promosi365
Pasar Termurah

Wasit Pembukaan Euro 2012

Share on :
dauninfo, Sekarang mau memberi info seputar Euro 2012, ya pasti sahabat penggila bola yang dirumah sudah tidak sabar kan untuk melihat ajang sepakbola eropa terbesar ini, oleh karena itu pada info terbaru kali ini dauninfo, mau memberi info artikel tentang Pembukaan Euro 2012 dipimpin wasit spanyol, :


UEFA telah menentukan wasit yang akan memimpin laga pembuka Piala Eropa 2012 yang mempertemukan tuan rumah Polandia dan Yunani. Mereka menunjuk wasit asal Spanyol, Carlos Velasco Carballo.

Laga Polandia versus Yunani akan digelar di National Stadium, Warsawa, Jumat (8/6/2012) mendatang. Laga ini rencananya akan kick-off pada pukul 18.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

Dalam bekerja, Carballo akan dibantu oleh ofisial lain yang juga berasal dari Spanyol. Mereka adalah Roberto Alonso Fernandez dan Juan Carlos Yuste Jimenez di posisi hakim garis serta David Fernandez Borbalan dan Carlos Clos Gomez di posisi asisten wasit tambahan. Wasit keempat adalah Gianluca Rocchi dari Italia.

UEFA juga telah menunjuk wasit yang akan memimpin laga kedua antara Rusia dan Republik Ceko. Wasit ternama Inggris, Howard Webb, ditugaskan untuk memimpin laga ini.

Sementara itu, pertandingan di Grup B antara Belanda dan Denmark akan diwasiti oleh Damir Skomina (Slovenia). Untuk duel Jerman versus Portugal, yang dipercaya menjadi pengadil adalah Stephane Lannoy (Prancis).


Sekian info Wasit Pembukaan Euro 2012, semoga bermanfaat

1 komentar:

arie5758 mengatakan... 7 Juni 2012 pukul 00.51

Sudah gak sabar menunggu laga perdana euro cup, pasti bakalan rame meski acarnya tengah malam

Post a Comment and Don't Spam!