promosi365
Pasar Termurah

Barcelona Masih Berjaya

Share on :
dauninfo kali ini yaitu ulasan tentang pertandingan Barcelona vs Bilbao, yang dimana barcelona masih menunjukan ketajamannya,  Barcelona Masih Berjaya yang dibuktikan atas kemenangannya melawan Bilbao, mari kita simak saja langsung ulasan dauninfo tentang Barcelona Masih Berjaya

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, meminta Tito Vilanova untuk melanjutkan pekerjaan Pep Guardiola di tim. Meski musim ini Barca tak begitu sukses, Rosell yakin masa jaya klubnya belum berakhir.

Guardiola mengakhiri empat tahun masa pengabdiannya di Barca dengan manis. Dia mengantarkan Azulgrana memenangi Copa del Rey dengan mengalahkan Athletic Bilbao 3-0 di Vicente Calderon, Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB.

Trofi itu memantapkan status Guardiola sebagai pelatih paling sukses dalam sejarah Barca. Selama bekerja di Camp Nou, dia mempersembahkan 14 gelar.

"Ini adalah cara yang sempurna untuk mengakui kerja Pep sebagai manajer terbaik dalam sejarah klub. Dia meninggalkan warisan yang akan dilanjutkan oleh Tito," ucap Rosell di situs resmi klub.

"Saya ingin berterima kasih kepada manajer, para pemain, fans yang meskipun jumlahnya kalah banyak tetap bersorak untuk tim. Kami sangat senang. Ini adalah cara yang hebat untuk mengakhiri tahun," tambahnya.

Mulai musim depan, Vilanova akan resmi menggantikan Guardiola sebagai entrenador Barca. Rosell optimistis Vilanova akan bekerja dengan baik sekaligus melajutkan kejayaan The Catalans.

"Tito perlu menjaga apa yang sudah terbangun. Jangan lupa juga dia adalah bagian dari itu semua. Kami harus mengikuti garis kerja yang sama," ujarnya.

"Tim sungguh fenomenal, mereka luar biasa. Tito akan melakukan pekerjaan yang sama baiknya," lanjut Rosell.

"Saya tidak melihat siklus kami sudah berakhir. Siapa pun yang berpikir begitu, dia salah," tandasnya.

0 komentar on Barcelona Masih Berjaya :

Post a Comment and Don't Spam!