Download Lagu Terbaru Iwan Fals "Mursala"

Share on :


info terbaru kali ini seputar musisi tanah air yaitu iwan fals, dimana baru-baru ini iwan fals mengrluarkan lagu tebarunya yang berjudul "Mursala", dimana lagu ini diangkat dari sebuah film yang menceritakan budaya Batak
Film yang disutradarai Viva Westi itu dibintangi sejumlah aktris dan aktor ternama. Di antaranya Rio Dewanto, Titi Sjuman, Mongol, Tio pakusadewo, Rudy Salam, Roy Ricardo, Elsa Syarief, Bonaran Situmeang, dan juga Anna Sinaga.

"Film ini mengangkat budaya Batak tentang 70 marga yang berbeda dan tidak boleh nikah sampai sekarang. Dan ketika mas Iwan Fals menciptakan lagu 'Mursala', buat saya lagu itu sempurna banget," tandasnya. 


silahkan download lagu terbaru iwan fals "Mursala" Semoga bermanfaat


Download

25 komentar on Download Lagu Terbaru Iwan Fals "Mursala" :

baruini.com mengatakan... 24 Juni 2012 07.54

kunjungan disini gan

apink mengatakan... 24 Juni 2012 08.04

mantab gan.. langsung ke TKP..

apink mengatakan... 24 Juni 2012 08.07

lhoo. ko yang judulnya sebelum kau bosan sob??

EKA mengatakan... 24 Juni 2012 08.42

mantaaap sob ... :) met mlm yaah

ستي نور فريحة mengatakan... 24 Juni 2012 17.27

LOMPAT SI KATAK LOMPAT

Lusia Yotista mengatakan... 24 Juni 2012 17.41

bikin lagu lagi to ini.. :)

tova mengatakan... 24 Juni 2012 18.13

wah mantap ni..hehe singgah sini gan..

Dede Azis mengatakan... 24 Juni 2012 18.32

dahsyat gan...

dws mengatakan... 24 Juni 2012 19.07

routine visit, the wait for a visit back friends

apink mengatakan... 24 Juni 2012 19.11

singgah disini sobat.. :)

diaryonline.web.id mengatakan... 24 Juni 2012 19.50

hadir disini kwan ,selamat pagi

ICAH BANJARMASIN mengatakan... 24 Juni 2012 19.52

Absen pagi senen,langsung disedot nih bang..hahaahhayyyy

Maruco27 mengatakan... 24 Juni 2012 20.11

Cboxnya ada dimana yah gan?

Ajangnya orang Sumba berbagi ilmu pengetahuan mengatakan... 24 Juni 2012 21.03

Ijin sedot sob,thanks

TambelanBlog mengatakan... 24 Juni 2012 23.18

Salam kenal ya ...

Salam
TambelanBlog

arief ahsan mengatakan... 24 Juni 2012 23.28

jalan2 siang sambil kerja :)

Dieter mengatakan... 25 Juni 2012 01.04

dear friend, sometimes, when someone says something very small,
it fits into the empty place in your heart.
Our lives
can not always
full of joy,
but always
be full of love. Have a nice Monday, Dieter

sun kitz mengatakan... 25 Juni 2012 06.04

iwan fals memang selalu dihati yah sob... mantap2 lagunya... :)

sHeRrY mengatakan... 25 Juni 2012 06.48

was here

zulham mengatakan... 25 Juni 2012 15.22

siapa sih yang nggak kenal dengan iwan fals tokoh lokal asli yang bangga dengan indonesianya dengan mempopulerkan istilah OI (orang indonesia) aku fans dia sejak aku berumur kelas 2 smp aku pnuya kumpulan album beliau

Dieter mengatakan... 26 Juni 2012 01.35

dear friend, always with the joy
expand your horizons, and
The new found visibility
enjoy, wish you a wonderful Tuesday, many regards, Dieter

Ilusi kehidupan mengatakan... 26 Juni 2012 14.00

lagu mursalanya mana gan...?

Dieter mengatakan... 27 Juni 2012 01.44

dear friend, nobody can desire to be rid of happy, because the happiness is indeed the wish, wish you a happy Wednesday, greetings from, Dieter

Jaka Bohemian mengatakan... 8 Juli 2012 02.37

sob lagunya belum keluar dan masih dipegang sama om iwang noorsaid iwan fals sama produsernya, jadi kalo bener mana link download yang asli??

ruri mengatakan... 8 September 2012 08.13

nostalgia yang indah saat menyanyikan lagu iwan fals....u adlah inspirator q, bang iwan ! trims

Post a Comment and Don't Spam!