promosi365
Pasar Termurah

EURO 2012 Yang Tinggal 7 Hari Lagi

Share on :

dauninfo, kita sekarang bahas tentang EURO 2012 Yang Tinggal 7 Hari Lagi, yha sahabat pesta sepak bola terbesar ini akan berlansung 7 Hari Lagi yag disiarkan lansung distasiun tv RCTI, Pasti sahabat semua belum tahu kan makanya dauninfo kasih tahu, ya sekarang ulasan tentang EURO 2012 membahas tentang Pendukung Ukraina, sebab Pendukung Ukraina ini dikabarkan akan melakukan penyerangan kepada Pendukung lawan tapi baru-baru ibi terdengar kabar bahwa  Pemerintah Ukraina membantah bahwa pendukung dari Asia dan Afrika akan menjadi sasaran kekerasan oleh hooligan di Piala Eropa 2012. Bahkan, Ukraina begitu yakin turnamen empat tahunan tersebut akan berlangsung aman.

Pekan ini, sebuah rekaman dokumenter BBC memperlihatkan tindakan hooligan Ukraina yang menyerang pendukung asal Asia dalam sebuah pertandingan di liga domestik. Mereka juga terang-terangan menyerukan antisemit. Tayangan tersebut menimbulkan kekhawatiran.
Mantan bek tim nasional Inggris, Sol Campbell, menyerukan agar fans tidak pergi ke Piala Eropa jika tidak ingin pulang dengan peti mati. Keluarga dari pemain kulit hitam Inggris, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, memutuskan untuk tidak pergi ke Polandia dan Ukraina. (NBC)

Sekian Tentang EURO 2012 Yang Tinggal 7 Hari Lagi

0 komentar on EURO 2012 Yang Tinggal 7 Hari Lagi :

Post a Comment and Don't Spam!