promosi365
Pasar Termurah

Polisi akan menjamin pengembalian tiket konser lady gaga

Share on :
dauninfo, kali ini info kita adalah tentang penyanyi hentrik asal luar negeri yaitu lady gaga, karena batal konser, semua para peggemar lady gaga kecewa karena telah memebeli tiket konsernya, tapi bagi penggemar lady gaga,  tenang saja karena dauninfo mau kasih info tengtang keputusan polisi akan menjamin pengembalian tiket konser lady gaga, oke langsung aja kita simak ulasan daun info kali ini :
 
Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution menyatakan kepolisian akan mengamankan pengembalian tiket konser Lady Gaga. Pengembalian tiket ini akan dilakukan oleh promotor Lady Gaga di Indonesia, Big Daddy Entertainment.

"Kami minta pihak promotor juga menjelaskan secara detail pada masyarakat bagaimana teknis pengembalian tiket konsernya," kata Saud dalam jumpa pers di Mabes Polri, Senin (28/5/2012).

Pengembalian dilakukan setelah Big Daddy mengumumkan keputusan pembatalan dari manajemen Lady Gaga, Minggu (27/5/2012) kemarin.

Manajemen Gaga mengkhawatirkan situasi keamanan di Indonesia yang rawan akibat kontroversi kedatangan penyanyi nyentrik asal Amerika Serikat itu. Padahal, tiket Gaga telah terjual habis sebanyak 52 ribu lembar. Jumlah ini lebih besar dari penjualan sejumlah negara di Asia.

Rencananya, penggemar Lady Gaga yang disebut Little Monster akan menguangkan kembali tiketnya pada 10 Juni 2012. "Untuk yang membeli secara online seperti refund tiket show sebelumnya, tinggal mengisi formulir. Nanti akan kami informasikan saat hari kerja," kata President Director Big Daddy Concert Live, Michael Rusli dalam jumpa persnya.



sekian dauninfo tentang Polisi akan menjamin pengembalian tiket konser lady gaga

0 komentar on Polisi akan menjamin pengembalian tiket konser lady gaga :

Post a Comment and Don't Spam!