promosi365
Pasar Termurah

TIMNAS Indonesia Akan Melawan Philipina 30 Juni 2012

Share on :


 
dauninfo , sekarang kita mau berbagi info lagi ne tentang berita sepakbola dalam negeri, yaitu TIMNAS Indonesia Akan Melawan Philipina 30 Juni 2012, oleh karena itu pelatih TIMNAS berusaha untuk memantapkan para pemain TIMNAS untuk melawan pasukan PHILIPINA,yukk kita simak langsung aja ulasan hanya tahu kali ini :

Usai berlaga di Turnamen Al-Nakbah, timnas Indonesia sudah ditunggu ujicoba melawan Filipina. Untuk itu, tim 'Merah Putih' akan mulai memanggil pemain 30 Juni 2012.

Sebanyak 20 pemain rencananya akan dipanggil guna memperkuat 'Skuad Garuda' dalam laga persahabatan melawan The Azkals di Manila, pada 5 Juni mendatang. Komposisinya berasal dari 60 persen pemain yang berlaga di Palestina dan 40 persen dari pemain saat menghadapi Inter Milan.

"Kami tim pelatih merencanakan akan memanggil sebanyak 20 orang pemain pada tanggal 30 Juni. Materinya berasal dari 60 persen pemain turnamen Filipina, sedangkan 40 persen dari materi saat melawan Inter Milan," jelas asisten pelatih timnas, Fabio Olivera, saat berbincang dengan detikSport di Hotel Century, Jakarta, Senin (28/5/2012) siang WIB.

"Latihan akan dimulai pada tanggal 31 Mei hingga 3 Juni, lalu tim akan bertolak ke Manila sehari sebelum laga," tambahnya.

Berkaca pada banyaknya kendala yang menghambat pemusatan latihan di Yogyakarta sebelumnya, Fabio lantas berharap agar jadwal kompetisi bisa disesuaikan dengan agenda timnas.

"Perlu ada penyesuaian agenda timnas dan jadwal kompetisi. Semua itu agar program latihan yang sudah disusun pelatih timnas bisa dijalankan," tambah mantan pemain yang pernah memperkuat Semen Padang, Persita Tangerang, dan PSIM Yogyakarta itu.

Tak lupa dia juga berharap agar dualisme kompetisi yang terjadi di Indonesia segera menemui solusi yang terbaik.

"Saya berharap permasalahan di sepakbola Indonesia ini akan segera selesai agar tim pelatih bisa leluasa untuk memilih pemain," ujar asisten Nil Maizar ini.

-Sumber Detik.com

0 komentar on TIMNAS Indonesia Akan Melawan Philipina 30 Juni 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!