promosi365
Pasar Termurah

Bertemu Taufik,Sony Tambah Semangat

Share on :
 

dauninfo, Sony Dwi Kuncoro mengaku sedang dalam motivasi tinggi setelah lolos ke babak kedua Djarum Indonesia Open 2012.

Sony lolos setelah menyisihkan unggulan 3 asal Denmark, peter Hoeg gade dalam rubber game 14-21 21-7 21-18, Rabu (13/6). "Setiap kemenangan tentu saja menjadi semacam dorongan semangat buat saya," kata Sony.

Pekan lalu, Sony yang  sempat mengalami cedera punggung berkepanjangan, menjuarai turnamen Thailand Open Grand Prix Gold dnegan antara lain mengalahkan jago China, Lin Dan.

"Sejak menikah dan memiliki anak, saya seperti mempunyai motivasi sendiri untuk segera pulih kembali dna menunjukkan permainan terbaik saya. Saya hanya ingin menunjukkan saya belum habis dan masih bisa bersaing di kelompok elite," lanjut Sony.

Di babak kedua, Kamis (14/6) ini, Sony akan menghadapi rekan senegara, Taufik Hidayat. Peraih emas Olimpiade Atlanta 2004 lalu ini, lolos dengan menyingkirkan Andre Kurniawan Tedjono 21-18 21-19.

Menghadapi Andre yang merupakan pemain asal PB Djarum, Taufik sempat mengalami kesulitan dalam penyesuaian lapangan. "Mudah-mudahan besok lebih baik," kata Taufik.

Taufik mengakui Sony sedang dalam kondisi meningkat setelah keberhasilan menjuarai turnamen di Thailand pekan lalu. "Sony memang sedang naik. Kita  lihat saja nanti," kata Taufik seperti dikutip Antara.

Ini akan merupakan pertemuan kelima antara kedua pemain dalam pertandingan resmi. Taufik sementara unggul 3-1. Taufik berharap siapa pun yang menang akan mampu lolos ke final, Minggu. "yang memang pastinya kan Indonesia juga," kata Taufik.
Saya hanya ingin menunjukkan saya belum habis dan masih bisa bersaing di kelompok elite


Sekian info olahraga, Bertemu Taufik,Sony Tambah Semangat

2 komentar on Bertemu Taufik,Sony Tambah Semangat :

Simon mengatakan... 14 Juni 2012 pukul 04.12

Nice blog!

Unknown mengatakan... 14 Juni 2012 pukul 07.48

Semangt buat tim bulu tangkis indonesia .. biar bisa berjaya di kanca internasional ... nice post masbrooo :D

Post a Comment and Don't Spam!