promosi365
Pasar Termurah

Hasil Pertandingan Rusia vs Ceko

Share on :
dauninfo, Rusia Menang Telak 4-1 Atas Ceko - Hasil Pertandingan Rusia vs Rep. Ceko Sabtu 9 Juni 2012. Tim nasional Rusia mengamuk. Tim besutan Dick Advocaat itu berhasil menang 4-1 atas Republik Ceko pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Eropa di Stadion Miejsi, Sabtu 9 Juni 2012 dinihari WIB.


Rusia vs Rep. Ceko Sabtu 9 Juni 2012

Dengan kemenangan ini, Rusia berhak duduk di puncak klasemen dengan tiga poin, disusul Polandia dan Yunani di peringkat dua dan tiga dengan satu angka. Adapun Ceko harus terpaku di dasar klasemen dengan poin nol.
Adalah Alan Dzagoev yang menjadi bintang Rusia saat melawan Ceko. Gelandang sayap 20 tahun itu sukses melesakkan dua gol melalui tendangan akuratnya.

Dua gol Rusia lainnya dicetak Roman Shirokov pada menit 24 dan Roman Pavlyuchenko pada menit 82. Gol Shirokov diawali dari umpan terobosan Andrei Arshavin, yang berhasil ia sontek masuk ke gawang Petr Cech.

Adapun Pavlyuchenko berhasil mencatatkan namanya di papan skor berkat kerja kerasnya sendiri. Meski dikepung tiga pemain lawan, namun bomber Tottenham Hotspur itu mampu mengendalikan bola dan menembak ke tiang dekat.

Susunan pemain Rusia vs Rep. Ceko
Rusia: 16-Vyacheslav Malafeev; 4-Sergei Ignashevich, 12-Alexei Berezutsky, 5-Yuri Zhirkov, 2-Alexander Anyukov; 7-Igor Denisov, 8-Konstantin Zyryanov, 6-Roman Shirokov; 10-Andrei Arshavin; 11-Alexander Kerzhakov (Roman Pavlyuchenko 74'), 17-Alan Dzagoev (Alexander Kokorin 85')

Republik Ceko: 1-Petr Cech; 6-Tomas Sivok, 5-Roman Hubnik, 3-Michal Kadlec, 2-Theodor Gebre Selassie; 19-Petr Jiracek (Milan Petrzela 76'), 13-Jaroslav Plasil, 14-Vaclav Pilar, 9-Jan Rezek (Tomás Hubschman 45'); 15-Milan Baros (David Lafata 85'), 10-Tomas Rosicky

Itulah Rusia Menang Telak 4-1 Atas Ceko - Hasil Pertandingan Rusia vs Rep. Ceko Sabtu 9 Juni 2012.

ref: vivanwes.com

0 komentar on Hasil Pertandingan Rusia vs Ceko :

Post a Comment and Don't Spam!