promosi365
Pasar Termurah

Prediksi Skor Ceko vs Portugal

Share on :



Pertandingan perempat final pertama Euro 2012 akan mempertemukan Ceko vs Portugal di National Stadium Warsaw, Jumat (22/6/12) pukul 01.45 WIB. Ceko bertekad mematahkan prediksi yang mengatakan mereka tidak akan mampu menembus babak semifinal mengingat lawan mereka kali ini adalah Portugal.
Hal itu tak dibantah oleh pelatih Michal Bilek karena Portugal adalah tim yang jauh lebih tangguh. Secara khusus, Bilek meminta anak asuhnya untuk tidak mengulang kesalahan seperti saat mereka dibantai Rusia 4-1 di pertandingan pembuka Ceko di Euro 2012.
“Kami tahu Portugal memiliki para pemain  berbahaya seperti Cristiano Ronaldo, Nani, dan Helder Postiga. Kami sudah memikirkannya dan mungkin kami akan bermain lebih bertahan,” ujar Bilek.
“Kami tak boleh bermain seperti ketika melawan Rusia. Kami memberi mereka ruang, dan kami terhukum karenanya. Pemain seperti Nani dan Ronaldo akan menghukum kami juga jika kesalahan yang sama kami ulangi.”
Jelang laga ini, Bilek masih harap-harap cemas menanti kesiapan Tomas Rosicky, kapten sekaligus konduktor permainan Ceko. Pemain Arsenal tersebut mengalami cedera Achilles saat Ceko menang 2-1 atas Yunani di laga kedua, dan harus absen kontra Polandia.
“Sebelum terjun ke turnamen ini, kami sadar tak punya pemain bintang kecuali Tomas dan Petr (Cech). Berkat mereka, spirit tim ini sangat luar biasa. Jika kami bisa mengalahkan Portugal, maka tim ini harus mendapat apresiasi,” lanjut Bilek.
Di sisi lain, Portugal ingin mengulang kisah di Euro 2008 silam kala mereka menekuk Ceko 3-1 di fase grup. Namun pelatih Paulo Bento mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh Ceko kali ini.
“Dalam situasi ini, kami harus tetap percaya dan konsisten pada gaya main kami. Kami harus tetap fokus dan kita lihat saja bagaimana permainan Ceko nanti,” tutur Bento.
Skuad Portugal dijamin akan bermain habis-habisan. Kemenangan, selain memberi mereka tiket ke semifinal, juga akan menjadi kado terindah bagi sang pelatih yang baru saja merayakan ulang tahun ke-42 pada 20 Juni kemarin.
Perkiraan susunan pemain:
Ceko (4-2-3-1): 1. Petr Cech; 2. Theodor Selassie, 6. Tomas Sivok, 3. Michal Kadlec, 8. David Limbersky; 17. Tomas Hubschman, 13. Jaroslav Plasil; 19. Petr Jiracek, 18. Daniel Kolar, 14. Vaclav Pilar; 15. Milan Baros. Pelatih: Michal Bilek
Portugal (4-3-3): 12. Rui Patricio; 21. Joao Pereira, 3. Pepe, 2. Bruno Alves, 5. Fabio Coentrao; 4. Miguel Veloso, 8. Joao Moutinho, 16. Raul Meireles; 17. Nani, 7. Cristiano Ronaldo, 23. Helder Postiga. Pelatih: Paulo Bento
Head to head:
11-06-2008: Ceko 1-3 Portugal
23-06-1996: Ceko 1-0 Portugal
Prediksi SidomiNews: Ceko (48%) Portugal (52%)

0 komentar on Prediksi Skor Ceko vs Portugal :

Post a Comment and Don't Spam!