Ramalan Zodiak Terbaru 16-17 Juni 2012

Share on :
Ramalan Zodiak Terbaru 16-17 Juni 2012 – Kali ini dauninfo akan meng Update Ramalan Bintang Terbaru minggu ini tanggal 16-17 Juni 2012 ( Zodiak Hari Ini ). Oke langsung saja Inilah Ramalan Zodiak Terbaru 2012 dari hari Senin sampai dengan hari minggu.

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 16-17 Juni 2012

  • Zodiak ARIES
KARIER DAN KEUANGAN :  Minggu ini bagi sobat yang memiliki Zodiak Aries akan mendapatkan beberapa kejutan yang menyenangkan. Karier Aries minggu ini lancar tanpa ada hambatan, Untuk masalah keuangan Aries tidak ada masalah yang berarti dalam hal keuangan.
ASMARA : Perjalanan asmara akan lebih sobat rasakan dalam minggu-minggu ini. Terus jaga jalinan kasih sayang tersebut. Pada Akhirnya tanpa dirasakan akan masuk kejenjang yang lebih serius.
KESEHATAN : Minum Susu bagus untuk kesehatan
HARI BAIK : Senin
WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK TAURUS
KARIER DAN KEUANGAN : Taurus merupakan lambang dari kekuatan fisik dan keteguhan dalam pendirian. Namun seringkali sifat yang keras kepala tersebutlah yang akan membuat sobat sukses. Karier dan keuangan Taurus Minggu ini agak tersendat, jadi mulai berhemat lagi ya..
ASMARA : Kejutan dari orang lain sudah berakhir di mingu-minggu ini, Mulailah bergantian memberikan kejutan kepada orang lain atau pasangan Sobat.
KESEHATAN : Perbanyak minum air putih
HARI BAIK : Sabtu
WARNA KEBERUNTUNGAN : Hitam ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK GEMINI
KARIER DAN KEUANGAN : Inilah awal puncak karier Sobat. Jaga agar menyesal dikemudian hari, gunakan kesempatan yang ada karena kesempatan tidak datang untuk yang kedua kalinya. dauninfo turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk sobat yang berulang tahun minggu ini.
ASMARA : Terdapat jarak diantara hubungan yang sobat jalani saat ini. Komunikasi sangat penting untuk menjaga agar tidak terjadi kesalahpahaman.
KESEHATAN : Olahraga rutin dibutuhkan untuk menjaga stamina
HARI BAIK : Selasa
WARNA KEBERUNTUNGAN : Putih ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK CANCER
KARIER DAN KEUANGAN : Karier dan keuangan sobat minggu ini agak menurun dari minggu lalu. Jangan tanyakan kenapa kepada orang lain. Tanyakan pada diri sobat sendiri, Apakah sudah konsisten dalam melakukan pekerjaan.
ASMARA : Pasangan lebih butuh perhatian dibangdingkan dengan sahabat atau teman. Tetap utamakan pasangan, jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari.
KESEHATAN : Cukupi Makanan yang mengandung banyak serat
HARI BAIK : Kamis
WARNA KEBERUNTUNGAN : Merah ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK LEO
KARIER DAN KEUANGAN : Konsisten yang telah sobat lakukan akhirnya berbuah hasil, walaupun hasilnya belum memuaskan namun tetap patut disyukuri. Terus berjuang agar hasil yang diraih lebih terasa nikmatnya.
ASMARA : Pasangan agak sedikit curiga dengan perilaku sobat yang saat ini jarang memperhatikan si dya. Jelaskan pada pasangan, jangan sampai terjadi kesalahpahaman.
KESEHATAN : Cukupi kebutuhan tidur
HARI BAIK : Senin
WARNA KEBERUNTUNGAN : Coklat ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK VIRGO
KARIER DAN KEUANGAN : Minggu ini karier dan keuangan sobat agak terpuruk. Tetap semangat, jangan putus asa, semua masalah pasti ada solusinya
ASMARA : Nikmatnya yang lagi punya perasaan jatuh cinta, seakan bumi cuma milik berdua ni..
KESEHATAN : Angin malam kurang bagus untuk kesehatan sobat
HARI BAIK : Rabu
WARNA KEBERUNTUNGAN : Abu-abu ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK LIBRA
KARIER DAN KEUANGAN : Jika perjalanan hidup tanpa ada halangan tentu rasanya hidup ini tidak akan menarik, Lewati tikungan yang ada, berusaha ikuti arus yang ada.
ASMARA : Komunikasi lebih diperlukan dalam menjalin hubungan yang lebih serius.
KESEHATAN : Makan makanan sehat
HARI BAIK : Jum’at
WARNA KEBERUNTUNGAN : Kuning ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK SCORPIO
KARIER DAN KEUANGAN :  Suatu kerja keras yang selalu sobat lakukan akhirnya menuai hasil saat ini. Konsisten terus jangan sampai karena hasil ini menjadikan sobat lupa diri.
ASMARA : Mulailah dengan pendekatan secara pelan-pelan. jangan terlalu cepat dalam melakukan hubungan ini, semuanya butuh proses.
KESEHATAN : Penuhi kebutuhan Vitamin
HARI BAIK : Minggu
WARNA KEBERUNTUNGAN : Merah Muda ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK SAGITARIUS
KARIER DAN KEUANGAN : Setelah sobat merasakan minggu tersulit, pastilah saat ini sobat merasa lega karena beban yang selama ini membebani pundak sudah tidak lagi memberatkan lagi.
ASMARA : Hati-hati akan adanya pihak ketiga yang masuk dalam jalinan asmara.
KESEHATAN : Bermasalah dengan Lambung
HARI BAIK : Jum’at
WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru Tua ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK CAPRICORN
KARIER DAN KEUANGAN : Karier dan keuangan minggu ini agak terguncang untuk sobat yang memiliki zodiak capricorn. Mulai belajar berhemat tidak ada salahnya untuk mingu-minggu ini.
ASMARA : Diawali dengan keseriusan dalam berhubungan akan menghasilkan hasil yang baik. Terus jaga perasaan pasangan sobat.
KESEHATAN : Lari pagi sudah, Kesehatan makin terjaga
HARI BAIK : Hijau
WARNA KEBERUNTUNGAN : Putih ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK AQUARIUS
KARIER DAN KEUANGAN : Minggu ini sedikit batu krikil akan menghalangi jalan sobat, Namun Sobat pasti dapat mengatasinya. Terus konsisten agar mendapatkan hasil yang diharapkan.
ASMARA : Akhirnya setelah masa penantian yang cukup lama sobat akan menemukan calon pasangan yang pas di minggu- minggu ini.
KESEHATAN : Penuhi makanan bergizi
HARI BAIK : Selasa
WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru ( Zodiak Selanjutnya )
  • ZODIAK PISCES
KARIER DAN KEUANGAN : Peningkatan yang terjadi bukan semata-mata karena unsur keberuntungan ( Hoki ), Namun itu semua karena kerja keras yang selama ini sobat lakukan. Semakin tinggi pohon maka akan semakin kencang pula angin berhembus
ASMARA : Sejenak pikirkan hubungan asmara, Setiap hubungan yang dijalani harus terus melangkah ke jenjang yang lebih serius.
KESEHATAN : Berhati-hati dengan gejala Flu
HARI BAIK : Sabtu
WARNA KEBERUNTUNGAN : Merah hati ( Info Zodiak Terakhir )
Baca juga artikel menarik lainnya seputar dunia kesehatan, CHEAT PB Point Blank 4 Juni 2012 . Sekian sedikit informasi mengenai Ramalan Zodiak Terbaru 16-17 Juni 2012 , Semoga bermanfaat.

12 komentar on Ramalan Zodiak Terbaru 16-17 Juni 2012 :

penyuluh perikanan mengatakan... 15 Juni 2012 03.45

kunjungan sore sobat,....

Aziz Adi Sasmita mengatakan... 15 Juni 2012 04.05

berkunjung sore daun

wong ngalam mengatakan... 15 Juni 2012 05.16

wew,, kok cocok ya.. >.<

Eka mengatakan... 15 Juni 2012 05.59

aku aquarius sob hehehe.... mantaap nih... :)

Misbahudin mengatakan... 15 Juni 2012 06.24

wadhuh..kok cancerlg kurang bruntung ya...hehehee

apink mengatakan... 15 Juni 2012 07.37

hahah.. butuh komunikasi sama sang kekasih... pas banget... mantaabb

Muhammad Syahril mengatakan... 15 Juni 2012 08.03

kunjungan malem hari sobat.. :)
.
ane virgo!!!!
waaah kok coco ya Xixixixixi >_<

budi os 19 mengatakan... 15 Juni 2012 08.09

ikutan baca artikel ini...hehe

riko yudiansyah mengatakan... 15 Juni 2012 19.03

scorpion is the best...

arief mengatakan... 15 Juni 2012 20.13

mrasa bersalah krna baru bisa dateng skrang :) sorry ya sob..

Ikhbal Gusri mengatakan... 16 Juni 2012 05.55

wah ,mantap nih. kebetulan juga nih keuangan ane pas banget ama zodiak ane virgo

dimas geel mengatakan... 25 Juni 2012 20.44

wah doyan bacanya aja gan tapi gak percaya

event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

Post a Comment and Don't Spam!