promosi365
Pasar Termurah

Syamsir Alam Keluar dari Timnas U22

Share on :

info terbaru saya adalah Syamsir Alam Keluar dari Timnas U22, Syamsir Alam akhirnya dipastikan tidak ikut memperkuat Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau, tanggal 5-15 Juli 2012 mendatang. Klub Belgia, CS Vise, yang saat ini menaungi Syamsir Alam, tidak mengizinkan penyerang asal Sumatera Barat itu untuk membela tim Garuda Muda.
Sang pemain sendiri sebenarnya sangat berhasrat mengenakan jersey Garuda di dadanya. Bahkan, bisa membela Timnas Indonesia menjadi salah satu cita-cita Syamsir Alam sebagai seorang pesepakbola. Akan tetapi, Syamsir Alam harus tetap mematuhi kebijakan klubnya.
”Sebenarnya, saya ingin saja membela timnas sebab itu menjadi salah satu cita-cita saya. Namun, klub tidak mengeluarkan izin dan saya harus patuh,” kata Syamsir Alam belum lama ini.
CS Vise memang sedang sangat membutuhkan tenaga Syamsir Alam untuk mengikuti kegiatan pra musim karena klub ini bertekad untuk promosi ke kasta yang lebih tinggi musim depan. Saat ini, CS Vise berada di Divisi II Liga Belgia.
”Manajemen tim menargetkan promosi musim depan, sehingga kami harus melakukan persiapan dengan sangat matang,” ujar Syamsir Alam yang merupakan alumni dari tim SAD Indonesia yang berlaga di kompetisi Uruguay ini.
Meskipun masih belum bisa membela negara dan bangsanya, akan tetapi Syamsir Alam sangat berharap kesempatan itu belum tertutup sepenuhnya karena ia masih sangat ingin memperkuat Timnas Indonesia.
“Namun, saya tetap berharap, ke depannya pintu untuk membela timnas tetap terbuka,” pinta pemain berusia 19 tahun ini.

8 komentar on Syamsir Alam Keluar dari Timnas U22 :

arda mengatakan... 22 Juni 2012 pukul 22.56

Semoga itu yang terbaik sob :D

Misbah mengatakan... 22 Juni 2012 pukul 23.34

kenapa club tidak mengeluarkan ijin untuk Syamsir Alam?

AZLA mengatakan... 22 Juni 2012 pukul 23.40

sabar saja sobat, suatu saat pintu untuk membela timnas akan terbuka...... semua berjalan secara alami........ sukses ya sob....
terima kasih

Ajangnya orang Sumba berbagi ilmu pengetahuan mengatakan... 23 Juni 2012 pukul 05.10

Kunjungan balik sob sob,mat malam minggu

Anonim mengatakan... 23 Juni 2012 pukul 07.39

yg salah tuh si bakhri kenapa coba syamsir kg boleh ikut memang kg ada lagi apa pemain selain syamsir ,,syamsir juga pengen nyoba kali susana timnas yg sekarang

Kodokoala mengatakan... 24 Juni 2012 pukul 02.20

bro, copas dari sidominews ya? gambarnya berubah tuh

admin|dauninfo mengatakan... 24 Juni 2012 pukul 06.13

Terimakasih buat semua kunjungan sahabat disini

penyuluh perikanan mengatakan... 24 Juni 2012 pukul 06.57

Kunjungan balik sobat, selamat malam dan Terima kasih....jangan lupa mampir lagi yah

Post a Comment and Don't Spam!