Video Polandia vs Yunani 1-1, EURO 2012

Share on :
dauninfo, sekarang mau berbagi seputaran Euro 2012 yang berlansung tadi malam, dengan laga pembuka Polandia vs Yunani, sahabat mau lihat cuplikanya langsung aja dilihat Video Polandia vs Yunani 1-1, EURO 2012 - Video Youtube Polandia vs Yunani Seri 1-1. Polandia dan Yunani bermain imbang 1-1, pada pertandingan perdana Piala Eropa 2012, di Stadion Nasional Warsawa, Jumat 8 juni 2012. Pertandingan juga diwarnai keluarnya satu kartu merah untuk masing-masing kubu.


Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan pertandingannya, berikut ini saya sajikan Video Polandia vs Yunani 1-1, EURO 2012, silahkan dilihat :

Video Polandia vs Yunani 1-1, EURO 2012







Itulah Video Polandia vs Yunani 1-1, EURO 2012 - Video Youtube Polandia vs Yunani Seri 1-1. Jangan lupa saksikan pertandingan selanjutnya, antara Rusia vs Rep.Ceko di RCTI Online.

7 komentar on Video Polandia vs Yunani 1-1, EURO 2012 :

Berlin Info und Bilder Homepage mengatakan... 8 Juni 2012 22.12

Today UEFA EURO 2012: Portugal - Germany

tagantar mengatakan... 8 Juni 2012 22.13

Mantap gan..,, seru bgt td malam nnton ne Polandia Vs Yunani ,.. cepet bgn main'nya, dn masing 2x kubu dpt kartu merah ..,. *sayang penalti ngga Gol ... hehe ..
Nice info gan ...
Happy Blogging sahabat ....

Thailand Info und Bilder Homepage mengatakan... 8 Juni 2012 22.15

Today UEFA EURO 2012: Denmark - Netherlands. Happy Weekend

apink mengatakan... 9 Juni 2012 00.27

sedihnya ga nontoon... thans dah di share videonya...

sHeRrY mengatakan... 9 Juni 2012 05.55

was here

Michael mengatakan... 9 Juni 2012 12.30

Have a great Sunday! Here to visit and check out your site. No cbox? :P

Joey mengatakan... 10 Juni 2012 20.04

daily real high quality traffic dear friend, thanks for your kind visit:-)

Italy - Spain 1 : 1 .. UEFA Euro 2012

Post a Comment and Don't Spam!