Andres Iniesta Telah Menikah

Share on :
info terbaru kali ini seputar pemain terkenal dari ti yang telah memenangkan Piala Eropa 2012, pasti sobat sudah pada tahu kan dengan nama pemain yang satu ini yaitu Andres Iniesta, kabar yang dauinfo dapatkan dari jejaring sosial Andres Iniesta Telah Menikah, kalau sobat penasaran siapa pasangan dari Andres Iniesta langsung aja dilihat artikel  kita Andres Iniesta Telah Menikah,


Setelah sukses merebut Piala Eropa 2012 dan meraih gelar Pemain Terbaik di turnamen itu, gelandang Spanyol, Andres Iniesta, kembali merasakan kebahagiaan dengan menikahi kekasihnya, Anna Ortiz, Minggu (8/7).
Hubungan Iniesta dengan wanita yang berprofesi sebagai penata rambut itu telah berlangsung selama empat tahun dan keduanya juga telah dikaruniai seorang anak perempuan bernam Valeria yang baru berusia setahun.


Pernikahan ini digelar di Castillo de Tamarit di Altafulla di Propinsi Tarragona dan dihadiri oleh 700 undangan termasuk seluruh pemain dan petinggi Barcelona.
Kapten timnas Spanyol dan kiper Real Madrid, Iker Casillas, juga hadir bersama pacarnya yang juga jurnalis, Sara Carbonero.
Iniesta yang mengenakan jas biru muda memajang fotonya bersama sang istri di Twitter dan menulis "Hari yang menakjubkan! Baru menikah."
Rekan Iniesta di Barca, Gerard Pique, menulis di Twitternya: "ini terlihat seperti Tour de France," merujuk pada barisan undangan di jalan Tamarit.
Iniesta memilih tanggal 8 untuk menggelar penikahannya karena itu adalah nomor yang ia kenakan di Barcelona. Pemain berusia 28 ini juga memakai nomor yang sama saat masih bermain di tim yunior Albacete.
"Ini hari yang sangat istimewa meski saya biasanya tampil lebih baik saat bermain sepakbola daripada dalam acara seperti ini," kata Iniesta.

Sekian info Andres Iniesta Telah Menikah, baca juga artikel kita sms ramadhan yang terbaru di tahun 2012, Semoga bermanfaat  

12 komentar on Andres Iniesta Telah Menikah :

FBA mengatakan... 8 Juli 2012 19.25

Cepet banget nikahnya, mana gak ada ngundang ane lagi,,, he... he...

Ryan Mika mengatakan... 8 Juli 2012 20.22

thanks buat infonya ya

Misbahudin mengatakan... 8 Juli 2012 20.50

weeww..pasti seneng banget.Setelah juara di piala EURO dan dinobatkan sebagai pemain terbaik setelah itu menikah...........

bahri mengatakan... 8 Juli 2012 21.22

Congratulation buat iniesta, gitu donk jgn kumpul kebo, segera diresmikan :D

I-One mengatakan... 8 Juli 2012 22.05

senang berkunjung disini....sukses selalu

Mas Brow mengatakan... 8 Juli 2012 23.09

Kunjungan siang ke tempat Sahabat.. :)

Website Education mengatakan... 8 Juli 2012 23.10

Kunjungan siang kawan.. :D

nomad mengatakan... 9 Juli 2012 05.50

evening visi

Ucok M mengatakan... 9 Juli 2012 08.33

ooohh, ternyata si abang yang jago dilapangan ini udh nikah rupanya..
jadi tau ane. teng's informasinya bang...

Blog You Tube mengatakan... 9 Juli 2012 08.48

asyikk yach...kalau nikah

blogatap mengatakan... 9 Juli 2012 09.18

pemain kesukaan ane itu gan :)

tasbih cantik mengatakan... 10 Juli 2012 21.31

tega amat ni bang iniesta... souvenir meritnya kok kgak pesen di lapak ane :P

Post a Comment and Don't Spam!