promosi365
Pasar Termurah

Film The Amazing Spider-Man Sukses Besar

Share on :

The Amazing Spider-Man sukses besar di Amerika dan seluruh dunia rasanya memang sudah tidak dipungkiri lagi. Baru tayang 2 hari sejak selasa lalu, filmnya bahkan sudah berhasil pecahkan rekor Box Office.
Film Spider-Man versi terbaru ini, di hari pertama penayangannya (3 Juli 2012) sudah mengumpulkan $35 Juta ( atau lebih dari 300 Milyar Rupiah).
Dengan penghasilan tersebut yang diperoleh dari penayangan awal di hari selasa, The Amazing Spider-Man langsung mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Transformers sebagai film dengan penghasilan box office di hari pertama terbesar sepanjang sejarah.
Dulu film robot arahan Michael Bay tersebut hanya mampu memperoleh $27.8 Juta di hari pertamanya.
Pendapatan hari pertama yang diperoleh The Amazing Spider-Man memang terbilang tidak sebesar film-film Spider-Man sebelumnya.
Namun hal tersebut dimaklumi karena film ini tayang perdana di hari selasa dan bukan di akhir pekan (hari Jum’at) seperti 3 film sebelumnya yang tentunya akan lebih mudah mendapatkan penghasilan besar.
Anda yang sudah menyaksikan film The Amazing Spider-Man mungkin sudah mengetahui jika di akhir kisah filmnya ada petunjuk mengenai “sekuel” filmnya selanjutnya.
Jika melihat kesuskesan yang diperoleh film pertama ini, sepertinya film kedua sudah pasti akan segera dibuat. Kita tunggu saja.
The Amazing Spider-Man akan menceritakan petualangan Peter Parker, seorang pemuda yang mendapat sebuah kekuatan luar biasa setelah digigit seekor laba-laba hasil rekayasa genetika.
Peter Parker kemudian juga harus menemukan siapa jati dirinya yang kemudian membimbingnya ke sebuah fakta sesungguhnya atas kematian orang tuanya. Selain itu Spider-Man kini juga harus melawan sosok makhluk kadal misterius yang disebut “Lizard“yang mengancam keselamatan seisiKota.
The Amazing Spiderman dibintangi oleh Andrew Garfield yang menggantikan Tobey MaGuire sebagai Spider-Man di seri sebelumnya, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen dan Sally Field.
Berikut Cuplikan Film The Amazing Spider-Man 



Sekian info tentang Film The Amazing Spider-Man Sukses Besar, jangan lupa baca juga Download tema nokia c2-03

4 komentar on Film The Amazing Spider-Man Sukses Besar :

Unknown mengatakan... 4 Juli 2012 pukul 21.55

bole posting di blog ku gk gan dauninfo?

blognya jejey mengatakan... 5 Juli 2012 pukul 00.57

wahhh... baru tau saya gan :D
nice info :)

Unknown mengatakan... 5 Juli 2012 pukul 01.52

filmnya emg bner" amazing...

tpi syangnya blum ad yg bluray gan, jdi gk mau nnton dulu sayanya.,,

salam dri truzted.blogspot.com

Unknown mengatakan... 5 Juli 2012 pukul 08.38

Garfield sudah jadi spiderman... ahakz...

Post a Comment and Don't Spam!