promosi365
Pasar Termurah

Momo Geisha Berpacaran Dengan David Peterpan

Share on :
dauninfo, kali ini info terbaru datang selebritis tanah air, yaitu tentang kedekatan Momo ‘Geisha’ dengan Ariel yang ternyata salah, karena sebenarnya  Momo Geisha Telah Berpacaran Dengan David Peterpan, langsung aja deh kita lihat ulasan kami dibawah ini tentang Momo Geisha Berpacaran Dengan David Peterpan,


Selama ini, Momo ‘Geisha’ dikabarkan dekat dengan vokalis Peterpan, Ariel. Namun dalam resepsi pernikahan Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi yang diselenggarakan Minggu (22/7/2012) malam kemarin, ia tampak datang bergandengan dengan David, keyboardist Peterpan.  Sebelumnya, mereka juga tampak akrab saat berada di toko merchandise Peterpan di Bandung.
Baik Momo maupun David terlihat malu-malu ketika kepergok wartawan. Namun, mereka segera menyangkal ketika ditanya mengenai keseriusan hubungan mereka. Menurut Momo, hubungan mereka hanyalah sebatas kakak dan adik saja.
So far sih kita kakak adik, jadi sudah nyamannya begini,” ujar Momo saat ditemui di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2012).
Kedekatan mereka rupanya berawal dari proyek musik bersama antara Peterpan dengan Momo. Diakui Momo, saat itu Davidlah yang paling sering berdebat dengannya, hingga akhirnya mereka sering jalan bersama.
“Kita sahabat baik karena memang di proyek ini yang banyak berperan kak David. Jadi memang banyak berdebat sama kak David, lama kelamaan sering jalan bareng,” ungkap Momo.
Tak hanya mengaku sering jalan bersama, keduanya pun mengaku saling mengagumi. Tanpa sungkan, baik Momo maupun David saling melontarkan pujian.
“Kita saling mengaggumi. Siapa yang nggak kagum sosok kakak David, main keyboarnya keren,” puji Momo.
“Momo sangat berbakat. Dia seorang pemikir jadi kalau ngobrol bisa panjang. Dia baik, kalau punya keinginan keras namun juga terbuka,” timpal David.

sekian info dari kami tentang  Momo Geisha Berpacaran Dengan David Peterpan, semoga dapat bermanfaat jangan lupa bacajuga sms ramadhan yang terbaru di tahun 2012

2 komentar on Momo Geisha Berpacaran Dengan David Peterpan :

fhe mengatakan... 23 Juli 2012 pukul 20.35

waduhh,.kayanya mreka serasi.. :D

Cheap Notebook mengatakan... 24 Juli 2012 pukul 01.29

hello, nice post :)

Post a Comment and Don't Spam!