promosi365
Pasar Termurah

Tahun 2012 Ini Biaya Haji Akan Naik

Share on :
info terbaru adalah info tentang Kenaikan biaya haji tahun 2012, benar banget sobat pada Tahun 2012 Ongkos biaya Jahi akan naik, sekaran langsung aja deh kita lihat info Tahun 2012 Ini Biaya Haji Akan Naik : Sekjen Kemenag, Bahrul Hayat, memastikan ongkos naik haji (ONH) akan naik. Kenaikannya kemungkinan kurang dari 10 persen.



"Jadi potensi kenaikan sudah disampaikan pemerintah, terutama pada penerbangan. Itu kenaikan avtur yang tak bisa dihindari," kata Bahrul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/7/2012).

Bahrul menjelaskan kenaikan ONH tidak akan lebih dari 10 persen dari ONH sebelumnya.

"Dulu kan rata-rata ONH Rp 30 juta tapi di dalam, mohon dicatat, ada Rp 5 juta yang dikembalikan pada jemaah. Jadi perkiraan kalaupun naik tak lebih 10 persen, karena avtur saja," paparnya.

Bahrul juga mengatakan kuota haji untuk tahun ini tidak ada penambahan. Namun, dia menambahkan, pemerintah terus berupaya untuk menambah kuota.

"Kuota tetap 211 ribu. Sekali lagi menteri agama sudah usulkan tambahan 30 ribu dan sudah juga menyusul dua kali surat permohonan agar diberikan jawaban dan mudah-mudahan dalam waktu cepat ada jawabannya," imbuhnya.

Sekian info dari kami tentang Tahun 2012 Ini Biaya Haji Akan Naik, jangan lupa baca juga berita tentang  Andhika Keluar Dari Kangen Band, Semoga bermanfaat 

0 komentar on Tahun 2012 Ini Biaya Haji Akan Naik :

Post a Comment and Don't Spam!