promosi365
Pasar Termurah

Daniel Agger Akan Tetap Di Liverpool

Share on :
 
 
Daniel Agger belakangan santer dikabarkan diminati oleh Manchester City. Tapi Brendan Rodgers menegaskan bahwa si pemain masih tetap ingin di Liverpool.

City dikabarkan menjadi peminat serius bek internasional Denmark itu. The Citizens bahkan disebut Brendan Rodgers telah melakukan kontak dengan Liverpool soal Agger, meski belum ada tawaran yang mendekati harga si pemain.

Namun kini Rodgers menyatakan bahwa Agger adalah salah satu pemain yang ingin dia pertahankan di Anfield. Eks manajer Swansea itu juga menyebut keinginannya itu sejalan dengan komitmen Agger kepada The Reds.

Menurut Rodgers, bek internasional Denmark itu ingin tetap berada di Anfield. Dia ingin menjadi bagian dari revolusi Liverpool di musim ini.

"Bagi saya tidak ada perubahan besar. Poin pertama adalah kami tidak ingin menjualnya. Kedua, saya yakin dia akan menjadi pemain yang akan berkembang dan ketiga dia tidak ingin hengkang - yang mana juga sangat membantu," terang Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Dia menjelaskannya di perbincangan awal bahwa dia ingin menjadi bagian dari revolusi kami di sini dalam melangkah ke depan dan dia tidak ragu akan hal itu."

"Klub lain sudah mengajukan tawaran untuknya, yang mana itu normal, karena dia adalah pemain top. Tapi bagi kami tidak ada yang berubah: dia tidak ingin pergi dan kami tidak ingin menjualnya," tegasnya.

0 komentar on Daniel Agger Akan Tetap Di Liverpool :

Post a Comment and Don't Spam!