promosi365
Pasar Termurah

Luka Modric Girang Dapat Meraih Trofi Pertamanya

Share on :
 

Luka Modric Girang Dapat Meraih Trofi Pertamanya bersama Los Blancos dalam kemenangan 2-1 atas Barcelona di Supercopa, Kamis (30/8) dini hari WIB. Ia berharap dapat meraih trofi selanjutnya di musim ini.
“Saya merasa hebat. Saya tidak meminta untuk awal yang bagus dalam karier saya di Real Madrid,” ujarnya kepada Real Madrid TV.

Pemain Kroasia tersebut mengaku sangat gembira dan berterima kasih kepada fans yang telah mendukung selama pertandingan dan memberi sambutan hangat ketika ia datang ke Madrid.
“Ini adalah perasaan yang menakjubkan [berjalan masuk ke Santiago Bernabeu] dan saya beruntung pelatih memberikan kesempatan untuk bermain. Di pertandingan pertama, saya mendapatkan trofi, saya tidak dapat meminta lebih,” ungkap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sekian info seputar Luka Modric Girang Dapat Meraih Trofi Pertamanya, Semoga dapat bermanfaat 

0 komentar on Luka Modric Girang Dapat Meraih Trofi Pertamanya :

Post a Comment and Don't Spam!