promosi365
Pasar Termurah

Torres Akan Hormati Fans Atletico Madrid

Share on :
 
Untuk menghormati fans Atletico Madrid, striker Chelsea Fernando Torres berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol. Duel Chelsea dan Atletico akan berlangsung Sabtu (01/9) dini hari nanti untuk merebut trofi Super Eropa.

Torres adalah mantan pemain Atletico. Ia bergabung dengan Atletico di usia 11 tahun dan sudah bermain selama 12 tahun. Di tahun 2007 Torres hijrah ke Liverpool, sebelum menuju Chelsea Januari 2011.

Meski sudah lama meninggalkan Atletico namun Los Rojiblancos masih terasa spesial di hati Torres. Karenanya pemain asal Spanyol ini berjanji akan tetap menghormati fans Atletico yang pernah memujanya itu.

"Jika saya mencetak gol, maka saya tidak akan melakukan selebrasi. Fans Atletico tahu jika saya adalah salah satu dari mereka. Saya menghabiskan 12 tahun bermain disana," ucap Torres kepada reporter.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Torres merasa menjadi lebih baik meskipun sempat terpuruk pada awal karirnya di Stamford Bridge. Torres kini kembali ke performa terbaiknya dan menjadi langganan starter.

"Saya tidak ingin kembali ke situasi buruk laga. Saat ini saya lebih kuat dari sebelumnya. Saya menjadi lebih baik semenjak gabung Chelsea, saya membuat assist terbanyak di sepanjang karir," ujar Torres.
Sekian info seputar Torres Akan Hormati Fans Atletico Madrid, Semoga dapat bermanfaat 

0 komentar on Torres Akan Hormati Fans Atletico Madrid :

Post a Comment and Don't Spam!