promosi365
Pasar Termurah

Belanda Siap Bangkit Di Kualifikasi Piala Dunia

Share on :

Kualifikasi Piala Dunia, Belanda Siap Bangkit - Penyerang Belanda Dirk Kuyt mengatakan kalau ia dan rekan-rekannya di Timnas Belanda sudah bisa move on dari kekecewaan setelah meraih hasil buruk pada Euro 2012 lalu. Menurutnya, de Oranje siap mendapat hasil terbaik pada Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil.
Setelah berhasil mencapai partai final pada Piala Dunia 2010, Belanda harus menuai hasil buruk pada Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Secara mengejutkan, de Oranje mengalami tiga kali kekalahan pada fase grup, yang secara otomatis membuat mereka langsung tersingkir.
“Ketakutan kami terhadap lawan sudah tidak ada, dan sekarang kami harus membangun ulang (kekuatan). Sesuatu yang bagus bahwa ekspektasi terhadap kami pada Piala Dunia berikutnya adalah tetap mencapai semifinal,” ujar Kuyt, seperti dilansir Goal, Kamis (6/9/2012).
“Para penggawa Belanda berangkat ke setiap turnamen dengan hasrat untuk menang, jika itu tidak dilakukan, saya lebih memilih tinggal di rumah,” sambung mantan pemain Liverpool yang kini memperkuat klub Turki Fenerbache tersebut.
Kuyt juga menyinggung mengenai beberapa talenta muda yang dimiliki Belanda saat ini. Menurutnya, jika mereka terus menunjukkan adanya peningkatan performa, bukan tidak mungkin para pemain senior akan tergusur pada Piala Dunia 2014 mendatang.
“Kami tetap memiliki beberapa pemain senior yang bisa tampil di Piala Dunia, tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan beberapa talenta muda dalam dua tahun mendatang. Semuanya bisa terjadi,” tandas pemain berusia 32 tahun tersebut.

0 komentar on Belanda Siap Bangkit Di Kualifikasi Piala Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!