promosi365
Pasar Termurah

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Masih Tetap Berseteru

Share on :

Lagi, lagi, dan lagi. Ya, perdebatan tentang siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih saja terus bergulir. Kali ini giliran Presiden FIFA, Sepp Blatter, yang mengungkapkan pandangan kedua bintang tersebut.

Cerita tentang Messi dan Ronaldo memang belum juga selesai. Bahkan kini kedua rival tersebut seakan memiliki 'pasukan tempur' yang siap membela idolanya masing-masing. Ada yang menyebut Messi lebih baik, tapi ada juga yang mengatakan Ronaldo-lah yang terbaik.

Tetapi Sepp Blatter seakan ogah ikut arus zaman itu. Dengan diplomatis dia menjawab "keduanya" ketika ditanya siapa yang lebih hebat di antara Ronaldo dan Messi.

"Messi atau Cristiano? Keduanya. Mereka berdua berbeda, tetapi membuat sepakbola menjadi fantastis," ujar Blatter di Football Espana.

"Cristiano ingin menjadi jenderal di lapangan, Messi sebaliknya, dia seperti pesulap. Mereka legenda hidup sepakbola."

Lalu siapa pemain terbaik versi Blatter?

"Alfredo di Stefano yang terbaik. Ketika saya melatih klub kecil di Swiss, saya mengganti kostum mereka menjadi putih-putih karena Di Stefano dan Real Madrid."

Sebagai catatan, Alfredo di Stefano adalah legenda Real Madrid yang sukses membawa Los Blancos juara Liga Champions lima kali berturut-turut dari tahun 1956-1960. 

0 komentar on Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Masih Tetap Berseteru :

Post a Comment and Don't Spam!