promosi365
Pasar Termurah

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada 3 September 2012

Share on :
Real Madrid vs Granada 3-0

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada 3 September 2012 - Cuplikan Video Highlights Real Madrid vs Granada 3-0. Skor Akhir Real Madrid vs Granada 3-0 Liga Spanyol 3 September 2012. Ronaldo tampil gemilang saat membawa Real Madrid meraih kemenangan perdananya di Liga BBVA musim ini, setelah memborong dua dari tiga gol kemenangan timnya atas Granada di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (3/9/2012) dini hari WIB. Satu gol Madrid lainnya ditorehkan Gonzalo Higuain.

Dengan kemenangan ini, Madrid sementara menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara Liga BBVA dengan empat poin selisih tiga angka dari Barcelona di puncak. Sementara, Granada harus puas berada di peringkat ke-18 dengan poin satu.

Mengincar kemenangan perdana, Madrid langsung menekan tim tamu sejak menit-menit awal. Laga baru berjalan empat menit, Jose Callejon hampir membuka keunggulan Madrid, jika bola tendangannya tidak dapat diblok kiper Tono.

Terus menekan, "Los Galacticos" akhirnya mampu unggul lebih dulu berkat gol Ronaldo pada menit ke-26. Menerima umpan matang dari Callejon, gelandang asal Portugal itu melepaskan tembakan dari ruang sempit untuk mengubah skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Di babak pertama ini, Granada bukan tanpa serangan. Pada menit ke-34, Floro Flores mendapatkan kesempatan. Sayang, peluang itu gagal dikonversikannya menjadi gol, karena bola tendanganya kerasnya dari dari dalam kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Iker Cassilas.

Pada menit ke-42 menjelang akhir babak pertama, Youssef El-Arabi kembali menciptakan peluang bagi Granada. Namun, lagi-lagi, kesempatan itu kandas, karena masih melayang tipis di atas mistar gawang Madrid.

Dua menit berselang, giliran Karim Benzema yang hampir membuat pendukung tuan rumah kembali bersorak. Akan tetapi, meski sudah berdiri bebas, tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti, masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Granada.

Selepas turun minum, Ronaldo kembali menambah keunggulan Madrid setelah mampu mencetak gol keduanya pada menit ke-53. Gol itu berawal dari aksi Di Maria, yang memberikan umpan terobosan matang ke Ronaldo yang langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Granada. Sempat ditepis Tono, ia langsung menyambar bola hasil tepisan tersebut ke dalam gawang untuk menciptakan gol ke-150 sepanjang kariernya tersebut.

Granada harus bermain dengan 10 orang setelah bek Borjan Gomez menerima kartu kuning kedua setelah menjegal Ronaldo pada menit ke-60. Unggul jumlah pemain, tim asuhan Jose Mourinho itu pun semakin mengontrol permainan sepanjang babak kedua ini.

Pada menit ke-76, pemain pengganti, Higuain, berhasil memperbesar keunggulan Madrid menjadi 3-0. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol dengan tendangan keras kaki kanannya memanfaatkan umpan Benzema.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, tempo permainan melambat. Madrid sebenarnya mampu menciptakan beberapa peluang melalui kombinasi Benzema, Ozil, dan Higuain. Tapi, sejumlah usaha itu gagal dikonversikan menjadi gol hingga wasit meniup peluit panjang. Skor pun tetap bertahan 3-0 untuk keunggulan Madrid.

Susunan Pemain Real Madrid vs Granada:

Madrid: 1-Iker Casillas, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo, 17-Álvaro Arbeloa, 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira, 7-Cristiano Ronaldo (20-Gonzalo Higuain 65), 21-José Maria Callejón (22-Angel Di Maria 45), 9-Karim Benzema, 19-Luka Modric (10-Mesut Ozil 58).

Granada: 1-Tono, 20-Borja Gomez, 8-Inigo Lopez, 6-Guillherme Siqueira, 2-Allan-Roméo Nyom, 14-Moreno Mikel Rico, 24-Santos Iriney, 19-Fabián Orellana, 21-Juan Manuel Ortiz, 7-Antonio Floro Flores, 9-Youssef El Arabi (5-Mainz 63).

Itulah info mengenai Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada 3-0, 3 September 2012 yang dapat kami bagikan untuk anda.

0 komentar on Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada 3 September 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!