promosi365
Pasar Termurah

Inggris Ragu Bisa Jadi Pemenang Piala Dunia 2014

Share on :
Inggris Diragukan Dapat Menjuarai Piala Dunia 2014

Legenda Sepakbola Inggris, Sir Bobby Charlton menilai The Three Lions tak memiliki peluang untuk mejadi pemenang Piala Dunia 2014. Pasalnya, negaranya belum punya kekuatan yang mumpuni untuk keluar sebagai juara dunia.

"Tidak banyak pemain dengan kualitas papan atas yang bisa dipilih di Inggris, jadi sulit bagi mereka untuk memenangi sebuah kejuaraan. Piala Dunia berikutnya di Brasil adalah salah satunya," tutur punggawa Inggris di Piala Dunia 1966 tersebut.

Kemungkinan menjadi juara baru akan terbuka apabila Inggris memiliki pelatih serta pemain-pemain yang tepat. Kombinasi keduanya akan menciptakan sebuah tim yang solid, tetapi peraih Ballon d'Or 1966 tersebut justru mengatakan hal itu masih jauh dari kenyataan.

Serbuan pemain asing di Liga Inggris dituding Charlton sebagai salah satu penghambat kemajuan tim nasionalnya. Hal itu juga otomatis membuat pekerjaan pelatih untuk membentuk tim yang tangguh guna bersaing di pentas dunia menjadi jauh lebih sulit.

"Saya kasihan pada siapa pun yang menjadi manajer tim nasional, karena dia pasti kesulitan memilih pemain yang dibutuhkan". 

0 komentar on Inggris Ragu Bisa Jadi Pemenang Piala Dunia 2014 :

Post a Comment and Don't Spam!