Madrid Kalah Dari Sevilla, Jose Mourinho Kesal

Share on :
Jose Mourinho mencoba mengevaluasi kesalahan yang dibuat oleh timnya ketika menghadapi Sevilla. Ia mengaku sangat kecewa dengan penampilan para penggawanya dalam laga yang akhirnya dimenangkan Sevilla itu.

Mourinho Sesalkan Kekalahan Madrid

Sevilla unggul cepat lewat sontekan Piotr Trochowski ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Sisa 88 menit yang dimiliki El Real tidak bisa mereka manfaatkan untuk bangkit dan membalikkan keadaan. Mereka kembali kehilangan angka di awal musim ini.  Sebagai catatan, Real Madrid saat ini hanya mampu meraih empat poin dari empat laganya di La Liga.

"Gambaran dari tim saya adalah tak ada konsentrasi, tak ada kekuatan mental untuk bertarung. Saat anda melihat Sevilla dan Madrid, mudah saja mengetahui perbedaanya. Tim saya tidak terwujud di lapangan tadi. Itulah masalah saya, saat ini saya tak punya tim," sesal Mou.

Kekalahan dari Sevilla ini membuat Madrid tidak bisa lepas dari papan tengah. Mereka terdampar di posisi kesepuluh dan  tertinggal delapan angka dari Barca yang berhasil meraup 12 angka dari empat laga.

Untuk diketahui, di tempat lain, sang rival berat Madrid dalam mengejar status sebagai penguasa Liga Spanyol, Barcelona FC mengalahkan Getafe 4-1. Namun Mourinho enggan memberi komentar tentang keunggulan poin Barca. "Madrid bermain buruk di La Liga. Saya lebih tertarik untuk membenahi tim saya ketimbang memikirkan selisih poin dengan Barcelona," pungkas pelatih berjuluk The Special One tersebut. 

0 komentar on Madrid Kalah Dari Sevilla, Jose Mourinho Kesal :

Post a Comment and Don't Spam!