promosi365
Pasar Termurah

Milan Sedang Berada dalam Masa Transisi

Share on :
Di akhir musim lalu dan bursa transfer musim panas, AC Milan kehilangan sejumlah pemain senior dan pemain bintang. Kini, Milan pun disebut berada dalam masa transisi.



Filippo Inzaghi memutuskan untuk pensiun, sementara beberapa lainnya, seperti Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, dan Clarence Seedorf memilih untuk melanjutkan karier di klub baru. Sudah begitu, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva diputuskan dijual ke Paris St Germain.



Beberapa pemain baru memang didatangkan, tetapi mayoritas skuat Milan saat ini diisi oleh para pemain muda. Gelandang anyar Rossoneri, Nigel De Jong, inilah saatnya timnya memasuki fase baru.
"Milan kini berada dalam fase transisi. Mereka menjual beberapa pemain terbaik dan para pemain senior pun juga sudah pergi,' ucapnya di Football Italia.



"Kami punya skuat yang masih muda dan butuh untuk dibangun lagi. Tapi, saya senang menjadi bagian dari proyek ini," lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.
Selain siap membantu Milan meraih gelar, De Jong juga mengaku tak sabar untuk melakoni pertandinganderby dengan Inter Milan. Derby Milan, disebutnya, punya suasana berbeda dengan derby Manchester.



"Saya pernah bermain di derby Manchester, tapi derby Milan adalah sesuatu yang berbeda. Wesley Sneijder adalah salah satu teman baik saya. Dia telah bercerita banyak soal derby itu," tandasnya.

0 komentar on Milan Sedang Berada dalam Masa Transisi :

Post a Comment and Don't Spam!