promosi365
Pasar Termurah

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini Oktober 2012

Share on :

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini Oktober 2012.kembali kami mau berbagi informasi Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini Oktober 2012, bagi sahabat yang ingin mengetahui ramalan zodiaknya hari ini langsung aja dicek disini Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini Oktober 2012 update ramalan bintang, horoskop bulan oktober 2012

untuk zodiak Scorpio Capricorn Cancer Aquarius Gemini Libra Leo Sagitarius Aries Taurus Virgo. Bagi kamu sobat remaja indonesia yang ingin tahu seperti apa sih ramalan bintang horoskop bulan oktober 2012 ? disini saya akan menampilkan 12 ramalan bintang dari masing-masing zodiac yang dikhususkan untuk bulan 10 tahun 2012.

Zodiak Hari Ini Oktober 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini Oktober 2012

- This entry was post



Zodiak Hari Ini Oktober 2012

Perlu sobat ketahui (bagi yang belum tahu) arti kata zodiak. “Zodiak merupakan salah satu istilah astronomi yang berkaitan dengan siklus tahunan 12 wilayah sepanjang lingkaran eliptik”. Zodiak juga bisa digunakan untuk melihat karakter orang lain. Tapi, tentu saja kita harus tahu tanggal dan bulan kelahirannya.
Kalau menurut perhitungan jawa biasanya berpacu pada primbon kejawen yang meramalkan prediksi atau melihat karakter sifat pria atau wanita dari weton nya. Kalau masalah ini akan saya bahas pada lain kesempatan, untuk saat ini saya hanya tertuju pada topik ramalan zodiak hari ini oktober 2012 | Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 1,2,3,4,5,6,7 Oktober 2012.

Zodiak Virgo Oktober 2012
Aura Anda putih, membuat diri Anda sulit membagi waktu antara karier dan asmara. Ini berpengaruh buruk pada kesehatan. Situasi yang sebenarnya bisa menguntungkan Anda kini justru malah terjadi sebaliknya. Sebaiknya harus ada perubahan signifikan dalam diri jika Anda ingin keluar dari kendala yang ada. Anda memang sedang tidak fit sehingga tidak konsentrasi bekerja. Kekasih Anda menuntut waktu kebersamaan lebih banyak. Kondisi ini membuat Anda pusing. Sebaiknya atur waktu Anda dengan baik agar semua dapat berjalan beriringan tanpa hambatan.
Zodiak Cancer Oktober 2012
Aura hitam menyelubungi tubuh Anda. Situasi Anda kurang stabil dalam segala hal. Sebaiknya ini diubah. Hindari warna merah, karena mengakibatkan sifat buruk Anda lebih tampak. Anda kurang komunikasi dengan pasangan. Siasatilah dengan baik. Jangan selalu berpikiran buruk pada orang lain. Kombinasikan warna jingga pada busana, agar pikiran Anda lebih terbuka dan netral terhadap siapa pun dan dalam suasana apa pun. Jalani yang sesuai dengan hati nurani. Teguhlah pada prinsip Anda. Jangan pernah ragu.
Zodiak Scorpio Oktober 2012
Aura hijau sedang menyelimuti Anda, menandakan Anda cukup nyaman dengan keadaan saat ini. Akan ada keberuntungan yang membawa kebaikan untuk Anda. Selalu berbuatlah kebaikan kepada siapa saja agar berdampak positif untuk kepribadian dan kehidupan Anda. Kenakan warna hijau pada saat bekerja agar kesuksesan menyertai Anda. Padukan dengan aksesori hitam agar Anda melangkah lebih mantap. Saat ini, tetaplah konsentrasi. Jangan pernah berhenti mencari peluang terbaik.
Zodiak Capricorn Oktober 2012
Aura merah terpancar sangat tajam pada bagian luar tubuh Anda. Warna lain muncul yaitu hijau dan merah menandakan emosi Anda kurang stabil. Anda juga lebih mengutamakan ego saat mengambil keputusan. Jika tidak bisa menahan diri, ini akan merugikan Anda. Langkah terbaik saat ini, Anda harus tetap bisa menghargai orang lain meski tidak sepaham dengannya. Hijau membuat Anda berpikiran lebih jernih dan dewasa dalam menyikapi segala persoalan, sehingga Anda dapat mengatur emosi sesuai situasi.
Zodiak Aries Oktober 2012
Aura cokelat sangat kuat terpancar dari tubuh Anda. Cokelat membawa kebaikan kebaikan dalam diri dan meneguhkan prinsip Anda. Orang lain akan segan dan memahami Anda. Pertahankan ini dan tetaplah rendah hati. Harapan Anda akan terwujud. Hubugan Anda segera mendapat restu orangtua dan semakin hangat dan harmonis. Hindari konflik dengan rekan kerja, karena banyak proyek yang akan Anda kerjakan bersama mereka. Berkomunikasilah dengan baik dan tingkatkan kerja sama dengan mereka.
Zodiak Taurus Oktober 2012
Aura merah memudahkan Anda bersosialisasi dengan rekan kerja dan warga sekitar rumah. Hal ini membawa nilai positif pada karier dan asmara Anda. Anda akan dihadapkan untuk memilih calon pendamping. Sebaiknya ikuti kata hati dan pilih sosok yang bisa memahami keadaan Anda. Semua itu membuat Anda diliputi keraguan dan bimbang mengambil keputusan. Hindari warna putih karena akan membuat diri Anda semakin tidak yakin dan mudah putus asa.
Zodiak Aquarius Oktober 2012
Tubuh Anda diselimuti oleh aura hitam dan putih. Hitam lebih dominan dibanding putih. Hitam cukup berpengaruh baik. Anda cukup bisa mengontrol diri dalam menghadapi kendala hidup. Bijaklah dalam mengambil keputusan. Yakini bahwa Anda bisa jauh lebih baik. Anda tidak menginginkan orang lain melihat jika Anda sedang kesal atau sedih. Sikap itu ada baiknya. Tetapi, bila Anda tidak mencurahkan isi hati pada seseorang, Anda bisa depresi. Mungkin Anda butuh seseorang untuk bantu meringankan beban. Putih dapat menenangkan pikiran dan perasaan.
Zodiak Gemini Oktober 2012
Putih dan merah muncul dalam aura Anda, tepatnya lebih tebal pada bagian kepala. Memang banyak sekali pekerjaan yang belum terselesaikan sehingga menghambat segala persoalan. Semuanya disebabkan Anda sulit konsentrasi. Berpikirlah dengan jernih agar tidak salah mengambil langkah. Kadang Anda terlihat bingung seperti tidak mempunyai pegangan hidup. Sebaiknya Anda lebih bersabar dan hadapi semuanya sesuai skenario Tuhan. Seiring waktu, semuanya pasti menemukan jalan keluar. Asalkan Anda mau menghindari konflik dan pertentangan.
Zodiak Libra Oktober 2012
Aura oranye muncul pada tangan dan luar tubuh Anda. Akan ada rezeki yang hadir sebagai hasil kerja Anda yang selalu fokus dan berprinsip teguh. Banyak rekan meneladani Anda karena termotivasi dengan prestasi Anda. Ini menjadikan Anda lebih cerdas dalam melangkah dan mengambil keputusan. Pesona Anda membuat seseorang ingin segera menyatakan cintanya. Tetapi, bagi Anda jalinan cinta justru akan mengganggu konsentrasi berkarier. Kalau memang belum menginginkan hubungan serius, sebaiknya tunda sampai Anda benar-benar siap menjalaninya.
Zodiak Leo Oktober 2012
Aura Anda hari ini pink, menunjukkan ada masalah dalam percintaan Anda. Terlalu banyak pilihan sehingga Anda bingung. Anda sulit membuat keputusan. Pada akhirnya, nasib orang-orang yang cukup berharap pada Anda jadi tidak jelas. Jika tidak segera diselesaikan, bisa-bisa Anda tidak mendapatkan siapa pun, baik yang menjadi pilihan Anda maupun seseorang yang sebenarnya bisa menerima Anda apa adanya. Seseorang menunggu jawaban Anda. Anda harus berani ambil sikap. Walaupun hasilnya tidak sesuai dengan yang Anda harapkan.
Zodiak Sagitarius Oktober 2012
Ada aura jingga pada sebagian tubuh Anda, terutama pada pundak dan lengan kanan dan kiri. Putih muncul cukup tajam pada bagian luar tubuh Anda. Jingga menandakan ada sedikit kegelisahan yang menyulitkan Anda mengambil keputusan. Hal-hal, yang bisa cepat selesai jadi terbengkalai. Ubah hal ini dengan lebih fokus. Jalani meski ada kendala. Beranikan diri mengambil sikap meski sulit. Warna putih pada aura Anda menunjukkan hal positif yang dapat membantu Anda keluar dari kekhawatiran berlebihan. Putih menambah keyakinan dan meningkatkan motivasi Anda.
Selain “Ramalan Zodiak Hari Ini Oktober 2012| Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini Oktober 2012, pada pada minggu berikutnya di irfan-rojeki ini akan diupdate juga untuk karakter atau sifat pria dan wanita sesuai nama zodiak. Jadi tunggu saja beberapa hari lagi. Terima kasih…

0 komentar on Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini Oktober 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!