promosi365
Pasar Termurah

siswa nilai tertingi UN 2012

Share on :
dauninfo, kali ini akan mengulas seorang siswa yang mendapat nilai un tertinggi pad UN 2012 ini, siswa nilai tertingi UN 2012 yang mendapat banyak hadiah,
 
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Provinsi Bali bakal memberikan bonus kepada siswa tiga terbaik berdasarkan nilai Ujian Nasional (UN) tahun 2012 ini.

Bonus kepada siswa juara satu sebesar Rp 3 juta. Kemudian juara dua akan mendapatkan Rp 2,5 juta dan juara tiga Rp 2 juta.

Dana ini diambilkan dari APBD Provinsi Bali, sedangkan bonus selanjutnya juga akan diberikan kepada pemerintah pusat kepada siswa yang berprestasi tingkat nasional.

Bonus yang diberikan bahkan lebih besar, yakni juara satu Rp 10 juta, juara kedua Rp 7,5 juta, kemudian untuk siswa peringkat ketiga sebesar Rp 5 juta.

"Tapi tahun ini untuk yang dari pusat saya belum tahu dan belum dapat informasinya," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Provinsi Bali, AA Ngurah Sujaya, kepada wartawan Selasa(29/12/2012).

Sementara itu, siswa Bali atas nama Kadek Devy Ari Prasiska tercatat sebagai siswa terbaik kedua tingkat nasional. Devy adalah siswi dari SMAN 4 Denpasar dari program IPA.


-Sekian dari dauninfo tentang siswa nilai tertingi UN 2012

0 komentar on siswa nilai tertingi UN 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!