promosi365
Pasar Termurah

Berita Jatuhnya Pesawat Latih Cessna di Kuningan

Share on :
kali ini info terbaru dari saya adalah Berita Jatuhnya Pesawat Latih Cessna di KuninganPesawat latih Cessna jatuh di Kuningan, Jawa Barat. Satu orang pilot di dalam pesawat tewas, sementara dua orang penumpangnya kritis. Bagaimana kronologinya?




Dari keterangan sementara, diketahui pesawat itu diisi oleh Kapten Heru sebagai pilot. Dua siswi yang berada dalam pesawat adalah Fitri dan Rara.

Berikut kronologi kejadian seperti disampaikan oleh Koordinator Basarnas Wilayah III Suyatno kepada detikcom:

Pukul 13.35 WIB

Pesawat Cessna bernomor registrasi PK-HAL lepas landas dari Lanud Cirebon. Pesawat itu berisi tiga orang dan memang sebagai pesawat latih bagi siswa penerbangan milik Aero Flyer Institute.

Pukul 15.15 WIB

Pesawat hilang kontak. Petugas langsung melakukan pencairan di sekitar kawasan Kuningan, Jawa Barat, karena kontak terakhir berada di lokasi tersebut. 

Pukul 15.50 WIB

Pesawat ditemukan di Desa Sukadana Blok Patapan Kecamatan Ciawi Gebang, Kuningan, Jawa Barat. Pesawat nahas tersebut berada di pinggir sungai dalam kondisi terbelah dua. Satu orang tewas yakni pilot pesawat Kapten Heru sedangkan dua siswinya yakni Fitri dan Rara kritis. Kapten Heru dilarikan ke RS 45 Kuningan, sementara dua korban lainnya dibawa ke RS Wijaya Kusuma, Kuningan.

Hingga kini, tim Basarnas sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi lanjutan.


Sekian info dari saya seputar Berita Jatuhnya Pesawat Latih Cessna di Kuningan, semoga Berita Jatuhnya Pesawat Latih Cessna di Kuningan dapat bermanfaat.

0 komentar on Berita Jatuhnya Pesawat Latih Cessna di Kuningan :

Post a Comment and Don't Spam!