promosi365
Pasar Termurah

Game Spiderman Versi PC Akan Segera Rilis

Share on :
kali ini kita mau berbagi info tentang Game Spiderman Versi PC Yang akan segera dirilis, pasti sahabat gamers sudah tidak sabar untuk segera mencoba game ini kan, tapi sabar dulu sob karena Game Spiderman Versi PC baru akan dirilis pada bulan Agustus 2012, oke langsung aja disimak gan Game Spiderman Versi PC Akan Segera Rilis :


Game The Amazing Spider-Man sebelumnya dikabarkan akan dirilis pada Juni 2012. Namun penerbit gameActivision, mengumumkan bahwa permainan yang   mmmmmenampilan tokoh jagoan manusia laba-laba itu akan meluncur pada Agustus tahun ini.


Dilansir Mcvuk, Senin (2/7/2012), permainan The Amazing Spider-Man versi Personal Computer (PC) akan mendarat satu bulan setelah film layar lebarnya diputar di bioskop. Kabarnya, permainan itu akan dijual melaluiSteam yang dimulai pada 10 Agustus 2012.



Belum diketahui perihal pengunduran waktu peluncuran permainan tersebut. Hanya saja, Activision mengungkapkan bahwa game The Amazing Spider-Man akan hadir untuk versi Xbox 360, PlayStation 3, Wii, 3DS/DS, iOS serta Android.



Informasi yang terungkap sebelumnya menyebutkan, game yang mengusung  mode permainan single-player itu akan menampilkan kemampuan seperti mode pertarungan dan stealth (menghabisi musuh secara diam-diam). Gamer akan ditantang dengan keterampilan melancarkan serangan serta kontrol cepat di dalam permainan.



Selain itu, terdapat Web Rush yang memungkinkan Anda untuk mengendalikan maupun memudahkan pergerakan navigasi karakter di dalam permainan. Kelincahan dalam melakukan berbagai aksi seperti melompat atau berayun menggunakan jaring laba-laba akan dapat Anda mainkan pada game bergenreaction-adventure tersebut.




Sekian info seputar Game Spiderman Versi PC Akan Segera RilisGame Spiderman Versi PC Akan Segera Rilis Agustu 2012, semoga bermanfaat bagi gamers-gamers yang sangat menantikan game yang satu ini 

0 komentar on Game Spiderman Versi PC Akan Segera Rilis :

Post a Comment and Don't Spam!