promosi365
Pasar Termurah

Daftar Mobil Pemain Spanyol, Juara Euro 2012

Share on :

info terbaru dan masih terhangat yang mau saya bagi adalah Daftar Mobil Pemain Spanyol, Juara Euro 2012, pemain-pemain spanyol ini ternyata memiliki mobil-mobil keren yang setia menemaninya kemanapun dia akan pergi, pasti sudah tidak sabar oke langsung aja deh Daftar Mobil Pemain Spanyol, Juara Euro 2012 :

Spanyol baru saja mengukir sejarah di dunia sepakbola dengan menjadi tim pertama yang berturut-turut menjuarai Piala Eropa, dan di antaranya juga memenangi Piala Dunia. Namun, kepiawaian para pemain Spanyol ternyata tidak hanya di lapangan hijau. Urusan mobil pun, para pemain Spanyol cukup punya selera.

Menang 4-0 atas Italia, Spanyol berhasil mempertahankan Piala Eropa ditangan, dan skor itu pun merupakan yang terbesar dalam sejarah pertandingan final Piala Eropa.

Tapi selain di lapangan hijau, para pemain Spanyol juga mampu menunjukkan seleranya di jalanan. Hal itu dapat dilihat dari barisan mobil pribadi yang dipilih para pemain tim nasional Spanyol. 

Dan uniknya, kebanyakan mobil pribadi para pemain Spanyol ternyata adalah mobil Jerman yang menjadi semifinalis Euro 2012 dan lawan yang mereka kalahkan dipagelaran sebelumnya.

Mau tahu apa saja mobil yang menjadi tunggangan pemain tim Spanyol? Berikut daftarnya seperti detikOto kutip dari inautonews.

1. Iker Casillas


             img

















Meski merupakan kapten tim nasional Spanyol dan bermain di klub jawara Spanyol, Real Madrid, Casillas ternyata pecinta Jerman. Ya, sebab banyak diantara mobil tunggangannya adalah mobil-mobil Jerman.


2. Gerard Pique


img


















Seperti halnya Casillas, Pique pun ternyata adalah pecinta mobil Jerman. Seperti halnya Casillas, Pique juga memiliki Audi A7 untuk tunggangan sehari-hari. Tapi ketika ingin memacu adrenalin, sebuah Porsche Cayenne pun ditungganginya.

Kekasih Shakira ini memiliki mobil yang dimotori mesin V8 Turbo S berkapasitas 4.8-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 550 hp tersebut. Mobil ini juga mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,7 detik saja.

3. Sergio Ramos


img






















Pemain Spanyol ini nampaknya sudah mengebut. Buktinya, sebuah Audi R8 dimilikinya. Bukan apa-apa, sebab mobil ini memang terkenal memiliki kemampuan yang ganas.

Dibekali sasis dan mesin dari Lamborghini Gallardo, mesin LSI berkapasitas 5.2 liter dengan konfigurasi V10 yang dimiliki mobil ini mampu memuntahkan tenaga sampai  525 PS di kitiran mesin 8.000 rpm dan torsi 530 Nm pada 6.500 rpm.


4. Xavi Hernandez


img





















Pembawaan kalem di lapangan tengah ternyata tidak membuat jenderal Spanyol ini kalem pula di jalanan. Karena, Xavi memiliki Lamborghini Gallardo yang siap menakuti siapa saja di jalanan.


5. Sergio Busquets


img





















Mengikuti jejak Iker Casillas dan Gerard Piquem Sergio, Busquets diam-diam ternyata juga penggemar Spanyol. Di garasi rumahnya terparkir dua mobil Audi yakni Audi A7 dan Audi Q7.


6. Xabi Alonso


img




















Pemain yang giat di lapangan ini ternyata merupakan salah satu pecinta mobil SUV. Ada dua mobil yang kemungkinan dimilikinya yakni Porsche Cayenne dan Audi Q5. Keduanya lagi-lagi dari Jerman.

7. David Silva

img

















David Silva diketahui merupakan penunggang Bentley Continental GT yang merupakan salah satu mobil Bentley paling bertenaga di dunia.
Mobil ini memiliki mesin berkonfigurasi W yang unik. W12 merupakan mesin 12 silinder dengan 4 camshafts dan 48 katup yang memungkinkan mesin bekerja dengan halus tapi mampu melahirkan torsi yang besar.

Semburan tenaga di Bentley Continental GT mencapai 575 horse power dengan torsi puncak mencapai 700 Nm yang membuatnya mampu melaju dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 4,6 detik saja dengan topspeed mencapai 318 km/jam.




8. Cesc Fabregas


img









































Penggedor lini depan Spanyol, Fabregas ternyata juga senag kecepatan mobil Jerman. Sebuah Mercedes-Benz SL55 AMG diketahui dia miliki.

Mobil ini memiliki keunggulan khas Mercedes-Benz. Mesin 5.5 liter yang digendongnya saja mampu melahirkan tenaga hingga 493 hp.


9. Andres Iniesta


img


















Pemain tengah lincah ini sering kali membuat lini belakang lawan kebingungan. Kecepatan dan 'tarian'nya membuat banyak lawan geleng-geleng kepala. Tapi untuk urusan kuda pacu, Iniesta ternyata tidaklah terlalu tertarik dengan mobil sport yang cepat.

Pemain ini diketahui hanya memiliki mobil-mobil standar seperti VW Golf dan Audi A7.


10. Fernando Torres


img


















Dia lah topskor Piala Eropa kali ini. Meski kerap kali dibangku-cadangkan, namun pemain Chelsea ini tetap mampu menunjukkan tajinya ketika berada di lapangan.

Sementara itu, ketika di jalanan, dirinya juga siap mengebut dengan mobil Inggris, Aston Martin DBS atau membawa anak-anaknya pergi bertamasya dengan menggunakan  Audi Q7.


Sekian info saya tentang Daftar Mobil Pemain Spanyol, Juara Euro 2012, semoga artikel Daftar Mobil Pemain Spanyol, Juara Euro 2012 bisa bermanfaat 








0 komentar on Daftar Mobil Pemain Spanyol, Juara Euro 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!