promosi365
Pasar Termurah

Falcao adalah Pahlawan Atletico Madrid

Share on :
 
Info kali ini akan kita bahas adalah seputar Pertandingan Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid 1-4, karena kemenangan Atletico Madrid itu semua karena sumbangsih dari Falcao, jadi kita akan membahas tentang Falcao adalah Pahlawan Atletico Madrid,
Falcao menjadi topik pembicaraan hangat. Hal ini tidak lepas dari perannya mengobrak-abrik pertahanan Chelsea Piala Super Eropa dan mencetak hattrick ke gawang Petr Cech.

Dalam laga yang digelar di Stade Louis II Monaco dini hari tadi, El Tigre, Falcao mencuri perhatian dengan andil besarnya mempermalukan juara Liga Champions. Pertandingan seolah telah berakhir dalam 45 menit setelah Falcao menjebol gawang Chelsea tiga kali di babak pertama.

Alhasil, kegemilangannya mengundang decak kagum serta pujian dari rekan-rekan setimnya.

"Ini adalah sebuah keistimewaan. Ia penyerang terbaik di dunia dan sungguh menyenangkan bisa memiliki dia," sanjung gelandang Mario Suarez.

"Kami tahu kami punya tim bagus dengan pemain hebat yang bisa memberi perbedaan dan hari ini ia melakukannya lagi. Setelah performa itu, Atletico Madrid layak berada di antara tim terbaik dunia," puji kapten Atletico, Gabi.

Pemain 29 tahun itu pernah membanggakan Falcao sebagai finisher terbaik dunia. Ia merujuk pada sukses mantan penyerang Porto itu yang sepertinya bekerja sendirian di lini depan Atletico demi kemenangan timnya.

Sekian info seputar  Falcao adalah Pahlawan Atletico Madrid, Semoga bermanfaat

0 komentar on Falcao adalah Pahlawan Atletico Madrid :

Post a Comment and Don't Spam!