promosi365
Pasar Termurah

Firman Utina Bergabung Dengan Persib

Share on :

Kabar tak disangka-sangka datang dari Firman Utina dan sempat mengejutkan manajemen Sriwijaya FC. Lama tak terdengar kabarnya, Firman tiba-tiba menyatakan bahwa dia telah bergabung dengan Persib Bandung.

Agen Firman serta sumber internal Persib Bandung memberikan kabar tersebut kepada pihak manajemen Sriwijaya FC pada Jumat (31/08). Firman bakal memperkuat tim Maung Bandung dalam gelaran musim mendatang.

Sementara itu, Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin menyatakan kekecewaan dan menyesalkan keputusan Firman. Hendri berpendapat bahwa Firman adalah pemain yang diprioritaskan oleh tim untuk bertahan. Di samping itu, Hendri menyesalkan bahwa deal Firman dengan Persib terjadi saat kontraknya dengan Sriwijaya FC masih berlangsung.

“Ternyata Firman sudah deal dengan Persib sebelum pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Valencia. Berarti bukan karena dapat SP3 dan pemotongan gaji, Firman ingin hengkang, namun dia sudah mau hengkang sejak lama sebelum mendapat sanksi,” ujar Hendri Zainuddin kepada goal.com Indonesia.

Menurut informasi, Firman mendapat tawaran nilai kontrak yang lebih tinggi di Persib Bandung. Alasan itulah yang membuatnya ingin hengkang dari Laskar Wong Kito.

Hendri juga mendapat informasi tambahan bahwa Firman juga mengajak M Ridwan dan Supardi untuk mengikutinya ke Si Jalak Harupat.

“Yang sudah kita ketahui secara pasti adalah Firman Utina. Tapi menurut informasi yang saya dapatkan, Firman juga akan mengajak Supardi dan M Ridwan,” kata Hendri menambahkan.

Sebagai Direktur Teknik dan SDM, Hendri menyesal namun tidak bisa berbuat apa-apa saat para pemain yang mempersembahkan gelar juara musim lalu, kini memilih untuk pindah ke klub lain.

Sekian info Firman Utina Bergabung Dengan Persib, semoga bermanfaat

0 komentar on Firman Utina Bergabung Dengan Persib :

Post a Comment and Don't Spam!