promosi365
Pasar Termurah

Hasil Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid 1-4, 1 September 2012

Share on :
Chelsea vs Atletico Madrid

Hasil Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid 1-4, 1 September 2012 - Cuplikan Video Chelsea vs Atletico Madrid 1-4 Piala Super Eropa. Skor Akhir Chelsea vs Atletico Madrid Piala Super Eropa 1 September 2012. Atletico Madrid sukses merebut trofi Super Eropa. Pada duel di Stade Louis II, Monako, Sabtu, 1 September 2012, juara Liga Europa itu sukses menekuk jawara Liga Champions, Chelsea dengan skor meyakinkan 4-1.

Tiga gol berhasil disarangkan oleh Los Cholconeros di babak pertama. Radamel Falcao memborong semuanya masing-masing di menit 6, 19 dan 45.

Di babak kedua The Blues yang sudah luluh lantak tetap mencoba bangkit. Tapi sial, mereka justru kembali kebobolan melalui Joao Miranda di menit 60. Bek asal Brasil itu menaklukkan Petr Cech dengan tendangan dari mulut gawang.

Meskipun sudah tertinggal 4 gol, namun para pemain Chelsea tetap berjuang keras di lapangan. Dan kerja keras mereka baru membuahkan hasil di menit 74.

Gary Cahill yang tampil sebagai pengganti John Terry, melakukan overlap saat timnya mendapat hadiah tendangan pojok. Dia mencetak gol dengan tendangan keras setelah terjadi kemelut.

Chelsea masih berharap bisa memperkecil ketertinggalan di waktu sisa. Tapi sempitnya tempo membuat tim asuhan Roberto Di Matteo harus rela menelan pahitnya kekalahan di pertandingan itu.

Susunan pemain Chelsea vs Atletico Madrid:

Chelsea: Petr Cech, Ashley Cole, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, David Luiz, Frank Lampard, John Mikel Obi, Ramires, Eden Hazard, Fernando Torres, Juan Mata.

Atletico Madrid: Thibaut Courtois, Filipe Kasmirski, Diego Godín, Miranda, Gabi, Francisco Juanfran, Mario Suárez, Arda Turan, Koke, Adrián, Radamel Falcao.

Itulah info mengenai Hasil Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid 1-4, 1 September 2012 yang dapat kami bagikan untuk anda.

0 komentar on Hasil Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid 1-4, 1 September 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!