promosi365
Pasar Termurah

Modric Dikabarkan Akan Ke Madrid

Share on :
 
 FOTO:Getty Images
Split - Tottenham Hotspur dan Real Madrid dilaporkan tengah menuntaskan rincian kesepakatan mengenai transfer Luka Modric dari Spurs ke Madrid pada musim panas ini.

Proses transfer Modrid sejauh ini kabarnya terbentur harga transfer. Spurs ingin 50 juta euro untuknya, tapi Madrid tidak bersedia menggelontorkan dana sebesar itu.

Pada prosesnya Presiden Madrid Florentino Perez diklaim Marca bersedia membayar 32 juta euro plus serangkaian pembayaran potensial terkait jumlah penampilan Modric di masa depan. Jumlah tambahan itu dapat berkisar antara 6 juta euro-8 juta euro.

Proses negosiasi antara kubu Madrid dan Spurs juga dilaporkan berjalan lambat karena di saat yang sama The Lily Whites juga tengah berusaha mencari calon pengganti Modric.

Sementara itu Modric kini tengah berada di kota Split untuk membela Kroasia di laga ujicoba. Ditanyakan mengenai masa depannya, ia hanya menukas diplomatis karena memang disarankan tidak mengomentari hal tersebut.

"Anda harus mengerti aku tak bisa memberikan komentar saat ini. Aku cuma bisa bilang bahwa aku sudah tak sabar menunggu laga lawan Swiss, aku sangat menantikannya," katanya kepada Marca.

0 komentar on Modric Dikabarkan Akan Ke Madrid :

Post a Comment and Don't Spam!