promosi365
Pasar Termurah

Pendapat Van Gaal Tentang Masa Depan Van Persie

Share on :
 
FOTO:AFP/Filippo Monteforte
 
Amsterdam - Akan bermain di mana Robin van Persie musim ini belum diketahui. Namun, si pemain sudah membicarakannya dengan pelatihnya di tim nasional Belanda, Louis Van Gaal.

Sejak Van Persie memutuskan takkan memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan, Arsenal langsung memasang banderol 25 juta poundsterling pada pemain 29 tahun itu.

Walaupun awalnya cukup banyak klub yang tertarik, tapi tingginya harga membuat peminat Van Persie terus mengerucut. Dua yang sangat serius adalah Manchester United dan Juventus, tapi keduanya baru menawar maksimal 15 juta pounds.

Dilaporkan The Sun, Arsenal telah mengubah nilai jual Van Persie menjadi 22 juta pounds, atau sekitar Rp 327 miliar. Banderol baru itu dikabarkan membuat MU kian rapat.

Tapi, benarkah Van Persie bakal bergabung dengan 'Setan Merah'? Van Gaal mengaku diajak bicara serius oleh Van Persie, meski enggan memberitahu keputusan penyerang berusia 29 tahun itu.

"Saya pikir, setiap pemain harus memutuskannya sendiri. Jika dia meminta nasihat kepada saya, maka saya akan berikan dan saya akan bicara kepadanya, bukan kepada Anda," ucap Van Gaal seperti dilansir Sportinglife.

"Saya berbicara dengannya dan perbincangan itu sungguh luar biasa. Berada di level tertinggi, entah dari sisi pribadi ataupun sepakbola."

"Itu adalah salah satu perbincangan terbaik yang pernah saya lakukan dengan seorang pemain," tukas Van Gaal.

0 komentar on Pendapat Van Gaal Tentang Masa Depan Van Persie :

Post a Comment and Don't Spam!