promosi365
Pasar Termurah

The Gunners Ingin Raih Kemenangan Pertama

Share on :
London - Arsenal punya misi khusus saat melawat ke Anfield di Premier League akhir pekan ini. Mereka membidik tiga poin untuk mengamankan kemenangan pertamanya di musim ini.

Sudah dua laga dijalani oleh The Gunners di Premier League. Tapi keduanya hanya berakhir imbang tanpa gol. Setelah diimbangi Sunderland, Arsenal kembali harus mengakhiri laga dengan skor kacamata saat melawan Stoke City.

Carl Jenkinson berharap Arsenal bisa segera membukukan kemenangan pertamanya saat menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu (2/9/2012) malam WIB.

"Anfield adalah tempat yang luar biasa untuk bermain sepakbola, kami semua tidak sabar menantikannya dan kami ke sana untuk tiga poin," ucap Jenkinson di situs resmi Arsenal.

Tapi tugas Lukas Podolski dkk. di Anfield tak akan mudah. Liverpool yang juga belum memetik kemenangan dari dua laga perdananya di Premier League bisa dipastikan tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri.

"Liverpool adalah klub ambisius, dan aku yakin mereka tidak akan bermain bertahan untuk membidik satu poin. Semoga itu akan jadi laga yang terbuka dan mungkin itu akan jadi keuntungan untuk kami," imbuh pemain berusia 20 tahun itu.

"Akan jadi sebuah penegasan dari tekad kami jika menang di sana. Liverpool adalah klub besar tapi kami hanya fokus pada permainan kami dan semoga kami akan melakukannya seperti yang kami butuhkan dan mendapat tiga poin," tandasnya.

0 komentar on The Gunners Ingin Raih Kemenangan Pertama :

Post a Comment and Don't Spam!