promosi365
Pasar Termurah

City Ingin Miliki Cristiano Ronaldo

Share on :

Ronaldo Galau, City Mulai Bergerak

Situasi yang tak jelas dari Cristiano Ronaldo coba dimanfaatkan olehManchester City. Kabarnya mereka siap menawarkan jumlah transfer sebesar 95 juta Poundsterling untuk bintang Real Madrid itu.

Spekulasi di media mengabarkan bahwa Ronaldo telah mengatakan kepada Presiden Madrid, Florentino Perez mengenai kondisinya yang kurang nyaman di Santiago Bernabeu. Hal itu ditambahi dengan berkurangnya gaji yang bakal diterimanya menyusul aturan baru di Spanyol mengenai pajak pemain sepak bola non Spanyol yang naik.

Saat ini Manchester City tengah bergerak untuk menggaet mantan winger United ke Etihad. Namun gaji Ronaldo yang mencapai 250 ribu Poundsterling per pekan di Madrid membuat City harus menjual beberapa pemain sebagai cadangan dana pengeluaran klub di sektor gaji.

Namun, langkah City nampaknya mustahil diwujudkan hingga musim panas tahun mendatang. City berpendapat bahwa saat itulah Madrid harus menjual Ronaldo lebih murah dari klausul pembeliannya yang mencapai angka fantastis sebesar 1 miliar Euro.

Di samping itu, pihak City membantah kesiapan mereka menawar Ronaldo dan menuduh agen Jorge Mendes memakai spekulasi itu untuk mengikat kontrak dengan Los Blancos. Tetapi beberapa media di Spanyol dan Portugal menyatakan bahwa minat ketertarikan City terhadap CR7 itu memang benar

0 komentar on City Ingin Miliki Cristiano Ronaldo :

Post a Comment and Don't Spam!