promosi365
Pasar Termurah

Dukungan Nyata Suzuki Buat PON XVIII Riau 2012

Share on :


Kembali memberi info menarik pagi ini yaitu seputar berita terbaru tentang PON XVIII Riau 2012 tanggal 4 September 2012 yaitu seputar dukungan nyata Suzuki dengan PON XVIII Riau 2012, udah gag sabar mau nyimak postingannya, oke deh langsung aja deh disimak :

Suzuki memberi dukungan nyata pada pelaksanaan PON XVIII di Riau. Sebanyak 30 unit mobil dipinjamkan kepada PB.


Riauterkini-PEKANBARU- PT Buanamobil Sentral Trada(BST) selaku selaku main dealer Suzuki R4 wilayah Riau bekerjasama dengan Biro Umum Pemprov Riau bagian Protokol menjadi active partner dan Official ProtocolPekan Olahraga Nasional(PON) XVIII Riau 2012. Kerjasama tersebut diwujudkan dalam bentuk peminjaman 30 unit mobil dengan rincian 10 unit Suzuki Ertiga 7 unit APV plus 3 unit Ertiga tipe GA, 5 unit APV Pick Up dan 5 unit Carry Pick Up yang digunakan untuk menunjang operasional PON.

Branch Manager PT Buanamobil Sentral Trada Arief Perwira Kesuma mengatakan, menjadi active partner dan Official Protocol dalam perhelatan iven akbar PON XVIII 2012 di Provinsi Riau merupakan bentuk keperdulian Suzuki terhadap kegiatan-kegiatan dan iven-iven yang diadakan di Bumi Lancang Kuning. Sekaligus sebuah ungkapan terimakasih Suzuki kepada seluruh masyarakat Riau karena produk Suzuki dapat diterima di provinsi ini dan menjadi pilihan masyarakat.

“Inilah tanda terimakasih kami kepada masyarakat Riau. Dengan menjadi Official Protocol PON XVIII 2012, kami harapkan iven akbar di daerah yang kita cintai ini akan lancar dan sukses, “tuturnya di depan sejumlah wartawan, Selasa (4/9/12).

Sebagai informasi, penyerahan 30 unit bantuan mobil Suzuki tersebut juga bertepatan dengan Test Drive Ertiga bersama sejumlah wartawan di Pekanbaru yang sempat tertunda. Dimulai dari halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, rombongan berkeliling kota dan singgah di venue-venue PON yang ada di Pekanbaru. Selanjutnya menempuh perjalan ke Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Di Kota Pangkalan Kerinci, puluhan rombongan diterima Bupati Pelalawan HM Harris di GOR Datuk Pangeran. Bersama rombongan, Bupati menyempatkan diri meninjau venue tinju di GOR tersebut. Diungkapkan HM Harris, masyarakat Pelalawan siap menyambut dan menyukseskan PON XVIII di Provinsi Riau.

“Sejauh ini persiapan sudah kami lakukan dengan baik. Kami harap, tidak ada kendala saat pelaksanaan PON nanti, “tuturnya lalu dilanjutkan melepas keberangkatan rombongan Suzuki kembali ke Pekanbaru.

Sekian info dari dauninfo tentang Dukungan Nyata Suzuki Buat PON XVIII Riau 2012, semoga dapat bermanfaat

0 komentar on Dukungan Nyata Suzuki Buat PON XVIII Riau 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!