Hendra Adi Bayauw Akan Tunjukan Ekspektasi

Share on :

Mampukah Bayauw Penuhi Ekspektasi?
Hendra Adi Bayauw, namanya melejit di kalangan suporter Garuda setelah mencetak gol ke gawang Makau U-23 di ajang Kualifikasi Kejuaraan AFC U-22 2013. Ia juga berhasil melesakkan sebuah gol ke gawang Mauritania di Piala Internasional Palestina 2012 lalu.

Kali ini, beban berat kembali berada di pundaknya. Pemain yang baru saja menerima pinangan Semen Padang ini akan kembali dipercaya di lini depan Garuda Muda untuk melawan Malaysia U-22 dalam SCTV Cup 2012, Minggu, 9 September 2012 pukul 19.00 WIB.

Pemuda asal Tulehu, Ambon ini bakal menggantikan peran penting seorang Andik Vermansyah yang dengan berat hati harus meninggalkan skuad Garuda karena memenuhi undangan ujicoba salah satu peserta Liga Amerika Serikat, MLS.

Sebenarnya, absennya Andik sedikit-banyak tidak perlu dikhawatirkan oleh para suporter Garuda. Masih membekas di ingatan kita, bagaimana menggilanya permainan Hendra Bayauw yang ditandemkan dengan Agung Supriyanto kala melawan Makau U-22. Kekhawatiran akan absennya Andik langsung pudar seiring dengan indahnya permainan tim. Hal ini tidak lepas dari peran Bayauw yang menjadi pusat dari serangan-serangan Indonesia. Hanya semalam, Bayauw menjadi terkenal di seluruh pelosok Nusantara.

Bayauw hanya perlu diberi kepercayaan, sama jumlahnya seperti saat ia dipercaya oleh pelatih untuk meliuk-liuk di pertahanan Makau U-22. Riuhnya dukungan suporter di seluruh Indonesia juga perlu ia dapatkan untuk memberikan suntikan semangat dengan meneriakkan namanya di sepanjang pertandingan melawan Harimau Malaya Muda

0 komentar on Hendra Adi Bayauw Akan Tunjukan Ekspektasi :

Post a Comment and Don't Spam!