PSSI Adakan Pertemuan Yang Tidak Resmi

Share on :

Ketua Komdis PSSIBernhard Limbong mengkritik pertemuan antara anggota Joint Committee (JC) Joko Driyono dan mantan Sekjen PSSI Tri Goestoro di kantor PSSI, Selasa (04/9). Limbong menilai Tri sudah bukan Sekjen lagi karena sudah mengundurkan diri sejak Senin (03/9) siang.
PSSI: Pertemuan Joko-Tri Goestoro Tidak Resmi
"Kalau tujuannya sebatas silahturahmi, masih dipahami. Namun, kalau untuk membahas rekonsiliasi atau percepatan proses perbaikan kondisi sepakbola nasional, itu sama sekali tidak benar," ujar Limbong yang juga menjabat sebagai Penanggungjawab Tim Nasional Indonesia tersebut.

Limbong menjelaskan, jika kedatangan Joko mengatasnamakan JC, yang menemuinya tentu bukan Tri tetapi pengurus PSSI yang masih menjabat dan memiliki wewenang.

Boleh jadi, Limbong memang tengah berang karena munculnya anggapan bahwa kedatangan Joko dikait-kaitkan untuk membahas peleburan Tim Nasional.

Saat hadir di kantor PSSI, Joko hadir sendirian dan mengenakan kemeja hitam. Ia mengaku sengaja menemui Tri dengan alasan ingin membangun komunikasi dua arah antara PSSI dan JC.

"Meski pertemuan berlangsung selama satu jam, tapi tidak mencapai keputusan atau kesepakatan apa pun. Namun, kami sama-sama ingin mendapatkan solusi terbaik. Saya dan Pak Tri mencoba menjembataninya," kata Joko kala itu. 

0 komentar on PSSI Adakan Pertemuan Yang Tidak Resmi :

Post a Comment and Don't Spam!