Roberto Di Matteo Berikan Pujian Buat Timnya

Share on :


London - Chelsea menemui tembok kokoh kala menghadapi Stoke City. Ketika pada akhirnya bisa menembus tembok tersebut, Roberto Di Matteo pun memberikan pujian.


Chelsea menang tipis 1-0 pada laga yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (22/9/2012), tersebut. Gol kemenangan The Blues diciptakan oleh Ashley Cole ketika laga memasuki menit ke-85.

Sepanjang babak pertama, dan nyaris sepanjang laga, Fernando Torres dkk. mencari cara untuk membongkar pertahanan Stoke. Tim tamu sendiri tampil rapat dan disiplin. Tak jarang mereka memasang enam pemain ketika bertahan sehingga Chelsea mau tak mau harus melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Imbasnya, sampai babak pertama berakhir, Chelsea urung mencetak satu shot on target pun. Tapi, tekanan itu tak berhenti di babak kedua. Sampai kemudian datanglah gol dari Cole.

"Kami punya rencana. Kami juga harus bersabar dan mencari solusi untuk membongkar pertahanan mereka," ujar Di Matteo kepada Sky Sports.

"Itu sangat sulit dilakukan. Mereka sangat terorganisir dan benar-benar ditempa dengan baik oleh Tony Pulis. Jika Anda bisa mencetak gol lebih awal, maka itu akan sangat membantu ketika melawan tim seperti Stoke."

"Tapi, saya tak peduli kami mencetak gol telat. Kami melakukannya musim lalu dan musim ini juga. Lagi-lagi, Anda hanya harus terus berusaha sampai gol itu akhirnya datang," kata Di Matteo.

0 komentar on Roberto Di Matteo Berikan Pujian Buat Timnya :

Post a Comment and Don't Spam!