promosi365
Pasar Termurah

Ronaldo Akan Kembali Ke Fergie

Share on :

Sir Alex Ferguson digosipkan ingin membawa kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, demikian tulis media-media Inggris. Fergie dikabrkan siap menampung Ronaldo kembali ke United jika memang tak merasa nyaman di Real Madrid.

Fergie Bakal Ambil Kembali Ronaldo?

Fergie bahkan siap memaksa para petinggi klub untuk melakukan segalanya agar transfer itu terwujud jika memang diperlukan. Namun, yang menjadi kendala besar dalam ambisi Fergie adalah harga Ronaldo.

Masa depan Ronaldo di Los Blancos menjadi bahan spekulasi bagi media. Namun belum diketahui secara pasti apakah Ronaldo benar-benar ingin meninggalkan El Real. Seandainya rumor itu memang terbukti benar, Fergie akan mencoba membujuk keluarga Glazers untuk merogoh kocek dalam-dalamdemi memulangkan Ronaldo ke United.

Manchester United menjual Ronaldo ke Madrid dengan mega-transfer 80 juta poundsterling. Spekulasi yang beredar menyatakan bahwa Florentino Perez terlanjur murka kepada Ronaldo yang menunjukkan kekecewaannya di depan publik dan bersedia menjualnya seharga 100 juta euro.

Sumber internal United menyatakan bahwa Fergie antusias untuk menerima kembali Ronaldo. Berbicara kepada Sunday Mirror, sang sumber menekankan pentingnya transfer itu bagi United.

"Saat menjual Ronaldo ke Madrid, Fergie sudah menegaskan bahwa Ronaldo harus kembali ke Old Trafford jika suatu saat tak betah. Transfer Ronaldo juga akan membuktikan bahwa United masih bisa bersaing dengan nama-nama besar sepakbola lainnya. Namun saat ini kami belum tahu apakah Ronaldo benar-benar ingin pindah atau hanya sedang merajuk saja," ungkap sang sumber.

0 komentar on Ronaldo Akan Kembali Ke Fergie :

Post a Comment and Don't Spam!