promosi365
Pasar Termurah

Rooney Tetap Jadi Andalan Timnas Inggris

Share on :
Rooney Masih Jadi Harapan Hodgson  
Kembali saya akan memberi info terbaru seputar Rooney Tetap Jadi Andalan Timnas Inggris, Roy Hodgson masih menempatkan tumpuan harapan kepada Rooney sebagai andalan utama timnas InggrisWayne Rooney bakal absen membela The Three Lions karena cedera paha saat melawan Fulham.

Banyak pihak meragukan kebugaran ujung tombak Manchester United itu apalagi Rooney juga mengaku tidak sedang dalam kondisi terbaik saat memasuki latihan pra-musim.

Kendati kondisi Wazza seperti itu, Hodgson tetap berharap pada Rooney. Bahkan dia menyebut mantan striker Everton itu adalah bagian inti tim menuju Piala Dunia 2014Brasil.

"Tak ada yang perlu dikeluhkan. Ia penyerang top dan seseorang yang saya inginkan dalam skuad. Kita tengah membicarakan seorang bintang. Ketika sang bintang tak mencapai level yang diharapkan, tentu kritik pun datang. Tapi saya tak punya kritikan apapun tentang kondisi fisiknya," kata Hodgson.

Hodgson mendesak Setan Merah untuk menjaga baik-baik penyerang andalannya tersebut. "Apa yang dilakukannya di sesi pra-musim adalah persoalan Sir Alex Ferguson. Saya hanya berharap melihatnya fit di United dan tampil baik, sehingga saya bisa memasangnya kembali di skuad Inggris," tandas Hodgson.

0 komentar on Rooney Tetap Jadi Andalan Timnas Inggris :

Post a Comment and Don't Spam!